Minggu, 07 September 2008

i dont know ..what i want to write



cuma pengn narsis .....!!!!!!

narsis itu obat bete loh.... (kata siapa...?) kata aku donk....piye je.....

okaaai...
sekarang aku mulai cerita ya,,,,
jdi gini.. aku suka banget rambut panjang.... tapi mama aku paling gag suka klo aku rambutnya panjang. alasannya banyak katanya bakalan susah nguruslah ini lah itulah...padahal yang punya rambut jga aku.....iya kan???
alhasil,, aku pengn membahagiakan mama aku...jadi aku ke salon dengan niat untuk memperbaiki rambut (buka memotong rambut loh...)
so......aku bilang ke mbak salonnya...
" mbak rambut saya tolong di model ya..... , tapi panjangnya jangna dipotong"
"ooke mbak....."



.......... 15 menit kemudian.........

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


rambut ku jadi aneh !!!!!
tapi kan gag enak klo aku mencak-mencak ke mbaknya.....,,, aku cuma agak manyun truz bayar sambil bilang..
"mbak potongannya BAGUS deh.............!!!!!"
truz dengan gampangnya dia bilang... "iya dong mbak....."
arrrrrrrrrrrrgggghhhhhhh........



sampe di rumah......

mama ku bilang...
"alif... aduh ppotong rambut ya...? jadi pendek gitu (alhasil si mbak salon mtong rambut ku yang udah mulai panjang itu.....), jadi cantik de...."



arrrrrrghhhhhhh......



ternyata oh ternyata niat baik susah ya diikhlasin....

tapi gag papa.....


hikmahnya adalah mama ku bisa aku godain....

"mama.... beliin ini donk... kan aku dah potong rambut....."



hahahhahahahhaha......

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall