Kamis, 03 Juli 2008

HARI KE 4

KE TEMU PAK TNI (BUKAN PAK TANI)

DI bis ne…kita selalu teladan telat (cukup malu she) tapi udah jadi image mau gimana lagi?

Hari ini kita mau ketemu sama pimpianan TNI, sebenernya she kayak audiensi sama kayak audeiensi kemaren2 (ada saat2nya menahan kantuk) tapi yang seru kita tuh kayak ngeliat sebenernya wajagh TNI kita gag buruk-buruk banget! Sering kan TNI kita di jelek2 kin karana pualu2 di Indonesia jadi lepas ..well itu sebnernay buka tugas mereka ajah, kita sebagai rakyat juga punya tugas ngejaga indonsesia kan kita kekuatan pendukung (pasal berapa ya..?)

Pertanyaan2 hri ini juga cukup serem… temen2 kita yanga da di daerah Maluku pada nanya tentang pemilu atao tentang keamanan di sana…hal positif lagi yang kita dapet adalah kita jadi ngerti permasalahn2 apa ajah yanga da di negeri pertiwi ini. Beruntung banget kita ada disini!

Abis dari situ k eke MPR lagi..kali ini kita ada audiensi sama ketua DPR tapi berhunbung beliau berhalanan hadir maka yang gantiin wakilnta yang namanya pak MUHAIMIN ISKANDAR! Tahukah bahwa pak muhaimin ini dulu alumni MAN SATU YOGYAKARTA (huaaaaa…prok..prok….) waktu audiensi, dia secara gambalang bilang ke semua orang kalo dia alumn I man satu (oke pak saya bangga dengan bapak!) kali ini kita audiensui di tempat yang istimewa. Kenapa? Karena kita duduk si bangku wakil rakyat y7ang suaranya bener2 bisa ngerubah bangsa…beh…(bener kok_).

Audiensinay cukup singkat hari itu tapi berkesan sekali lagi!

Abis dari situ kita kembali ke ruang sidang nusantar IV, kita disan edan-edanan!

Kita kenalan sama temen2 dari gorontalo!



Sebenernya itu….selama di Jakarta kita gag begitu berbnaur sama anak-anak dari propinsi lain (ada she yang berbaur kayak nurul, eta). Keanangan kita lebih sama anak-anak 15 itu sendiri, sampe sekarang kita jadi uadah kayak keluarga. Klo ketawa, kertawa bareng, kalo belajar, belajar barteng, klo lagi ada konflik juga gag lama pasti pada baekan kok! Kita dah bener2 klop selama sdi Jakarta dan terus kompak sampe nanti kembal ke jogja dan selama-lamanya!(wuuuih…….)


Ini dia kami denagn pimpinan DPD

Setelah abis audinsi sama ketiua DPD kita pulang ke asrama haji..tapi agak sedih soalnya itu hari terakhir kita ke MPR..(hua..huah…cep..cep!) makanya kita abis-abisin foto di sana…(sambil ketawa-ketawa tanpa henti tentunya…yang akibatnya…ntar ajah aku kasih tau malemnya!)


Wah….tapi aku janji nanti aku bakalan ke sini lagi buat jadi wakil rakyat! Tunggu ajahh (eh tangga ini dulu pernah dinaikin sama ribuan mahasisw buat nyuruh suhartyo berhenti, eh sekarang dianaikin sama gadis2 manis1)

MPR ku…symbol sebuah ceriman bangsa!

Kita kesini lagi!!!!!!(itu harus)..lupa kan nyeritain kita tuh dapet souvenir banyak banget tuh lait ajah yang kta bawa..! bejibun kan?

Malemnya…kita ada brieving, tapi sebelumya tuh kita bolos da amkan bakso di luar


Baksonya gag enak! Mahal lagi..! kita makan bakso soalnya makanan dari MPR tu jarang berkuah, alhasil banyak dari kita (aku gag loh) yang susah buang air besar..dan ngeliat pesona bakso yang menawan kita putuskan untuk makan bakso!

Hihihihihi…ginilah kompaknya kita…


Tapi setelah kita maan bakso kita ada brieving! Nah inini sedihnya,, gara2 kita ketawa-ketiwi truz foto2 truz kita jadi luypa materi deh! Padahal kan kita kesini buat lomba…tapi banyk yang lupa materinya..itu bikin bu haning sama bu shoim kecewa dan meng WARNING kita. Akhirnya buat sementara ini UNITED STATE OF NARZONK dibekuin deh…!(tapi Cuma buat semenyara!

Setaelah briefing sampe malem buanget kita tidur zzzzzz

Tidak ada komentar

© Mood Coaster
Maira Gall