Kamis, 03 Juli 2008


(AKU yang berdiri, pake kerudung itemm)

At least kita nyampe asrama haji pindok gede (tempat kita tinggal) itu sekitar jam 15.00 lah….kita sempet liat tayangan kita waktu lomba di TVRI pas tingkat propinsi. Heheheh luthu2 mukanya! Trus kita pembagian kamar deeh, usung2 bawaan ke kamar masing-msiing yang ada di lante 3..(bayangin ajah aku, aisyah, halimun, arek, ) yang badan kecil kudu ngangkut bawaan yang banyknya kayak gitu…untung anak laki2 nya sadar diri jadinya ngebawain de…

Kkamar laki-laki sama perempuan di pisah! (yaiyalahhhhh..) dan kita sibug buat beres-beres kamar. Heheheh ribet abis pas beres-berse di kamar putri..(duh gag bisa deskripsiin gimana keadaan kamar putra niie..) ada yang nyeletuk “kapan pulang ya..?” rasanya waktu ada yang nyeletuk kayak gitu sempet kangen rumah dan pengen pulang, TAPI…. Itu Cuma bersitan pikiran ajah. Karena selebihnya selama satu minggu jadi minggu paling menyenangkan buat kita semua yakan..?

Saking asiknya ketawa-ketiwi gag jelas gitu di kamar kita sampe lupa jadwal. Jam 19.00 harusnya kita udah di aula bawah buat diner (ceeileh bahasanya..) tapi kita lupa (gag tau lupa gag tau emank keasikan ato apalah) sampe akhirnya bu haning ke kamar cewe dan …. (gag tega nulis kalo bu aning marah) gag marah she cma kecewa…(maaf ya bu..!) dan kita dah kayak setan gito langsung cepet2 pake seragam, dah ngambul2 kamar gitu dahh….

Sampe di bawah, bener ajah kelompok jogja paling terakhir dating (ini kayaknya jadi kutukan de soalnya setelah hari itu sampe hari terakhir kloter jogja teraaakhiir mulu datengnya heheheh malu de..). acara dah dimuali dari tadi2 tuh… tapi gag papa soalnya kita tetep bisa joget2 bareng sama band yang emank disediain sama team MPR nya. Setelah joged2 kita ada pretest huh soalnya mengecoh dan ya…susah lah….dan setelah itu kita dipandu sama 3 MC (master of ceremony taukan singkatannya?) dan salah satu dari MC itu ada yang guuueniitnya pooolllll….dan dengan bangga kita kasih julukan mbak wortel pada dirinya..!(mau tau kenapa? Tunggu di hari ke dua).

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall