Kamis, 03 Juli 2008

hari ke tigaaa

HARI 3

KE MPR (MEET BAPAK-BAPAK PENGGEDE BANGSA)

Hari ketiga…ga ada olahraga (soalnya…anak-anak propinsi lain jga pada males)

Kita makan dan berangkat..(pake pin DAGADU loh..)liat de nenek aisyah yang setiap pagi selalu membangunkan anak-anakny

Nyampe di MPR cukup lelah juga ya..(selama aperjalanan kita tidur….!kita..?)

Kita ada audiensi sama pak hidayat nur wahid (ketua MPR) trus siapa lagi se tu namanya…(lupa!) oh iya ibu moeriyati soedibyo!


H:\yolan punya 3\100_0775.JPG
Jadi begitu sodara-sodara tampang bapak dan ibu wakil rakyat kita..(ada yang mau gantiin mereka?siap2 ajah di demo!) oiya blom cerita ya giman ruangan siding yang selama kita di MPR di jadiin ruang audiensi. Jadi gini..pernah gag denger lagunya iwan fals yang salaha satu liriknya “janagn tidur kalo siding soal rakyat” pernah..? nah saya baru tau kenapa wakil rakyat seing tidur…giman enggak arsitektur ruangannya ajah, behhhhh bikinngantuk..kursinya empuk, lampunya warnanya sendu, trus yang didengerin cuma orang yang ngomongnay formal!, ditambah ruangan yang duuuingiinnn poll! Jujr saya dan beberapa temen harus berjuang nahan ngantuk klo lagi di dalam ruangan..kyakanya ni perlu ada transformasi de, wakil rakyat klo siding di balai desa ajah yang panas gito!

Abis audiensi kita boleh foto2

H:\yolan punya 3\100_0802.JPG

Cie…

H:\yolan punya 3\100_0765.JPG

Huahahahaha…malu ne nampilin foto ndiri!

Acaranya audiensi cukup seru, pertanyaannya cukup beragam. Dan yang jelas kita jadi punya pengetahuan lebih tentang konstitusi kita (duh…dalem!) pokonya seru de bisa nanya langsung sama wakil rakyat tentang filosofi Negara kita…jangan sampe klo ditanya bentuk Negara dll tentang Indonesia kita gag bisa jawab, aduh padahal kan ini Negara kita yakan?

Selese audiensi kita lagsung pulang.


H:\yolan punya 3\100_0720.JPG
Sebenernya UNITED STATE OF NARZONK mulai dicetuskan waktu makan malem. Tapi aku certain dari sekarang de…jadi gini berhubung kita seneng foto2 dan bernarsis2 ria mak kita mendirikan Negara yang namanya UNITED STATE OF NARZONK itu tadi. Paham negaranay NARSISME trus bentuk Negara PERLEBAYAN, trus lagu kebangsaan nya EWER_EWER (mau tau itu lagu apa? Ntar malem ya dijelasin..!) dan lain2..(lupa) ohaiya…presiden nya tu namany RINDHANG (alais ridi hahahaha). Ketua MPRNYA (MAjelis pErnarSisAn RuPa) adalah farhana!(itu aku…) Trus KetuA MK (Mewh KesASAr) adalah adi, trus ketua KY (KOmiSi yEL2) adalah mbak mEr (alias eta..) yang lain jadi apa ya…? Aku agak amnesia untuk itu!(maaf lo ya sebelumnya)…

Nyampe di asrama, kita langsung istirahata KECUALI yang namanya ANISA RAHMAWTI! Dia tu gga istirahat dulu malah langsung ambil anduk dan mandi…(itu berlangsung selama seminggu) gag tau de yang dipikirin tu apa…


Pokoknya hari ini kita audiensi dan ya…lagsung bobo dan tak lupa foto-foto tentunya. Oh iya mau tau tentang lagu ewer2? Itu yang nyeritain mbak mar (beda loh sama mbak mer) mbak mar alias vida itu cerita klo di pocinan ada banci yang kalo nyani lagunya “oo kamu ketauan wer-ewer..pacaran lagi wer-wer…denagn dirinya ewreewree teman baik ku…wer-wer!” gitu ceritanya….jadi de itu lagi booming banget selama kita di sana!

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall