Kamis, 03 Juli 2008

harii ke 2

HARI KE 2

KE MPR (PART 1)

Pagi-pagi kita harus senam pagi gitu…dan yang namanya cewe pasti tuh agak susah buat dibangunin..(ngerasa jah tuh sipa yang susah dibangunin, bukan aku yang jelas….hihihihi) kita pake baju dari DAGADU jogja loh….








Hahahahaha….sekarang klo liat fotonya jadi lucu..












Ne kita foto di deapn miniature kabah,(namanya juga asrama haji) sebelumnya kita tuh olahraga dulu sendiri.. tau gag she bu shoimah KW M,Pd semangat sekali berlari2 ampun dah…

Abis lari-lari kita senam dipandu sama mbak2 nya gitu…ayao satu…dua…tiga…

Capek olahraga kita langsung makan! Trus siap2 buat ke MPR!


Huaaaahhh…..rasanya takjub liat pemandangan yang kemaren2 cma bisa liat di buku atau gambar di TV ajah (ya walopun skemaren sempet dialnda rusuh mahasiswa tpi gedung itu tetep berkesan buat kita!). asli sumpah rasanya takjub loh !









Hari ini kita ada Tanya jawab sama putri Indonesia (sama aku maksudnmya…ahhahaha) dan itu menyenangkan sekali de..













Tuh kita ampe hormat kayak gitu…mau liat giaman wajah puti Indonesia yang katanya lagi sibuk ngadain seminar2?(wah fotonya gag ada…sori..)

Abais ada audiensi kita makan siang, nah pas makan siang kita ngeliat mbak2 mC kemaren. Nah salah satu dari itu yang genit itu pake baju kuning-orange duh mirip sekali sama wortel. Dan mulai saat itu nama mbaknay yang tadinya mbak nanda jadi mbak wortel hahahahaha… abis itu kita sholat dhur diruangan yang kueciilll buanget…gag abis pikr de gedung MPR-DPR yang luasnya kayak gitu Cuma punya ruangan yang disebut mushola yang kuueecilll buanget padahal kan mayoritas islam..!yakan?aduh2 agak luntur ni kesannya sama MPR…

Abis itu kita kembali ke gedung nusantara IV buat Tanya jawab sama panitia plus pemeritahuan hasil preteast kemaren..(deg..deg..deg…)












Sebelum dimuali kita wajib foto-foto!

Acara dimulai, pas ada pengumuman hasil pre test sayanagnay kita gag bisa rangking satu kayak di propinsi dulu! Nilai kita 8,5 (iyaa kan?) sempet ngedrop she..tapi untungnya kita bias bangkit denagn omongan temen2 (uhh…I love u guyz). Selain ada pengumuman juga ada mekanisme perlombaan trus pembagian group. Wah awalnya tuh ya peraturannya buikin kita deg-deg, tapi ternyata..(mau tau apa? Nanti pas kita lomba ya..) dan ternyata kita kebagian jadi group C! alias grup yang jalan2 dulu baru de lomba…fuiih…dan yang penting lawan2 kita (ne maaf dulu loh ya…tapi..) lawan-lawannya tu bisa lah kita (ne maaf lagi lo ya sebelumnya..) kalahkan..!(maaf lo ya sebelumnya)

Capekkk tapi berkesan!akhirnya kita pulang ke asrama…oya lupa ngasih tau kalo kita tu nantinya bakal membentuk yang namanya UNITED STATE OF NARZONK(mau tau apa it uterus dibaca ya..!)

Malemnya kita Cuma makan trus..(lupa!) kita tidurrr…..mpe ketemu besokkk!oyayayayayaya..ada insiden! Ada sesuatu barang berharga yang turun dari lantai 3 ke lantai dasar…(tapi berhunbung aku baik sama mbak Mer alias Eta aku gag beberin de di sini ^-^)

1 komentar

adityas mengatakan...

kayaknya aku tau barang apa.. haha

© RIWAYAT
Maira Gall