Sabtu, 13 Februari 2010

MLM.. OH.. damn..

SAYA DIJEBAK!

Suatu hari saya pulang kerja dan saya caapeekk! Parah..

Malemnya saya pulang jam 11 karena saya siaran...

Nyampe rumah mama saya nyuruh saya cepetan mandi dan minta dianter ke KANTOR! Sebenernya males.. tapi ini yang minta mama.. masa iya nolak.. ya udah de mandi.. dandan.. dan pergi..

Tapi ganjil, karena pas perjalanan kok bukan jalan ke kantor mama ya..?

Guess what? Saya diajak kepertemuan MLM.. (marketing muliti level) damn...

Pertemuan itu gag bangeet! Kenpa? Karena:

1. Saya antipati dengan workshop, seminar atao apalah.. yang penting-penting dan bermanfaat banget.. oke..ANTIPATI! GAG MAU!!

2. MLM gtu loh.. ooh...

3. Aku cpek bngeet... mau tidur...

4. Itu workshop, sumpah ajang narsis bnget... isinya Cuma kisah sukses orang yang udah bisa mobil dan rumah bagus gara-gara jualan obat.. trus setiap 15 menit sekali tepuk tangan.. ahh pokonya gga bnget lah..

Tapi....

Saya mengamati dan belajar 1 hal...

Menjadi kaya uang itu gampang! Tapi kaya secara intelektual itu bro yang susah. Dan menurut saya sih, kaya karena jabatan yang kita raih dengan susah payah itu lebih keren.. hahahhaaaa... aku sok idealis.. sok suci.. hhehhehee..

Tpi bener kok, sekarang bandingin orang yang kaya karena ikut MLM sama orag kya karna copy writer gtu.. emosional pasti beda.. ya kan?

Aku gag mau ikut mlm! (asatgfirulah... somobng banget yaa..) masa iya ikut mlm, udah masuk ugm susah.. belajar di komunikasi.. ujung-ujungnya jualan obat Cuma biar kaya duit doang...?

Itu mah dangkaaaal bangeeeet....! jangan nyampe de... hikz...

1 komentar

adityas mengatakan...

hahaha.. saya juga pernah..

© RIWAYAT
Maira Gall