Kamis, 04 Maret 2010

kepingan lain hidupku

Capeek bangeet hari ini.. huft.. jadi ngerasa “aduuh aku tu sebenernya nyari apa sih?” kerja sambil kuliah.. aku bisa ngelakuin keduanya..(sementara ini..) tapi hari ini, aku jadi ngerasa apa kedepannya aku menikmati ya? Bukan sebatas aku mampu tapi apa aku menikmatinya ya..?

Aku ditawarin kerja.. dan kali ini lebih berat.. aku jadi marketing dari sebuah brand baru yang ada di jogja, apa aku nantinya mampu bekerja dengan baik yaa..? aku gag akan membuang masa kuliah aku.. gag akan.. tapi, aku gag tau bakal ngerasa enjoy apa enggak.. aku gag begitu excited sekarang... aku takut nantinya aku gag ngerasa nyaman, aku takut aku terjebak pada dunia hedonisme.. aku takut nantinya aku mengenal dugem sebagai sebuah ajang sosialisasi.. aku takut jika nanti rokok menjadi jawaban kepenatan hidup.. aku takut aku jauh dariNYA...

Kini akumengenal kehidupan kerja.. sebuah dunia yang ternyata penuh dengan beragam warna, aku sempat kaget ketika aku berdiri didepan kaca suatu pagi dan melihat bayangan ku yang sepertinya bukan aku... aku tidak meninggalkan sholat.. tidak! Hanya saja aku menjadi pribadi yang jauh lebih kompleks lagi.. aku berkembang terlalu pesat ternyta.. dan aku takut rem ku blong dan hanyut dalam hidup rumit ini, terlalu menikmati dan jadilah pribadi yang lain.. bukan alifah yang dulu lagi..

Aku semakin jauh dengan cinta.. dan semakin dekat dengan dunia.. hidupku semakin terforsir untuk kuliah, kerja, nongkrong.. hanya itu... aku tidak lagi peduli tentang menutup aurat.. aku tidak lagi ambil pusing dengan larut malam.. aku bahkan tidak lagi pernah menyapa dunia ku yang dulu.. rasanya semua yang dulu mewarnai hidupku, kesederhanaan itu sedikit pudar dengan hadirnya kilau karir.. dan dengan bodohnya aku menikmati itu, rasanya seperti menemukan kepingan lain dari aku...

Aku msih menikamti pekerjaan ku.. masih menikmati aktivitas nogkrongku, masih menikmati kuliah ku yang sebatas mengejar nilai... aku menimati malamku dengan menulis.. aku masih menikamti hidupku hari ini..

Semua orang pantas berubah.. dan akupun mengikuti arus perubahan itu... tanpa tahu dimana muaranya, tanpa bisa menebak ada apa pada muara itu...

Dan kita lihat seberapa kuat aku bertahan...

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall