Minggu, 14 Maret 2010

happy=D


AKU GAG KYK GINI!! ENGGAK BNGET!!!


workholic... gimana ya, aku gag pernah ngerasa terbebani sama semua kerjaan aku sih.. aku nyaman aja ada di semua tahapan hidup ku... pernah sekali waktu aku ngelindur dan nangis... trus kata mama aku ngiggo bilang gini
" aku capek kerja maa...."

tapi mama ku dengan sabarnya bilang..


" ayo lif.. disyukuri aja... banyak orang yang mau kerja malah gag dapet"


dan aku tidur lagi... kadang emang bikin aku gag bisa nafas sih saking sibuknyaa.. gini deh dalam satu hari aktifitas bisa gini jam 5 - 8 pagi : siaran jam 8 - 12 siang: rapat bulpos jam 12- 3 sore : tidur jam 4-5.30 sore: main!! jam 5.30-21.00: ke dixie kerja sebagai marketing promo DMA bsoknya kudu bangun jam 5 pagi buat siaran lagi itu contoh pas weekend lah.. blom pas jamannya kuliah... tapi aku pernah janji sama diri aku sendiri untuk

" IP (diusahakan) cumlaude... lagian saia yang gag mau dapet IP cumlaude sii?"


kerja buat aku bukan pilihan yang ngebunuh masa muda aku.. tergantung tempat kerjanya, klo menyenagkan, itu akan menyenagkan kok... dan aku butuh kerjaan ini karena:
  1. ya ampuun aku dapet jabatn yang oke.. yang pertama PUBLIC RELATION di Siipirilli (trus resign..)yang kedua MARKETING PROMO STAFF (di demian megic academy)...
  2. perusahaannya worth it
  3. gajinya... gimana2 juga kan uang itu penyemangat...
  4. pengalamn aku buat kedepannya!
  5. aku suka ini..



=D waalupun aku rada koleps, tapi aku selalu punya temen yang selalu bisa aku andelin.. thangks a lot buat pipit.. yang selalu TA, dan dengerin aku curhat terus dan terus dan terus... BIE.. kau saudara perempuan ter oke.... manda, amer, sarah,, ganang, anak kom B semuanyaa... selalu aja bisa buat aku ketawa...

Tidak ada komentar

© Mood Coaster
Maira Gall