Jumat, 18 November 2011

be murderer? NO!

resmilah sudah buku Fitri tropika yang brejudul KENING jadi salah satu buku favorit saya. Thanks sebesar-besarnya untuk Destra Yuris Rivandika yang dengan suka hati meminjamkan itu pada saya.
Dibuku itu, terutama di bagian awal yang brejudul Hello Goodbye. Rasanya kayak saya berhadapan lagsung sama si fitri dan mendengar ceritanya dia.denger dia curhat dengan gaya lebaynya dan ikut ngerasa bahagia pas dia ditembak, ngerasa pengen nangis pas dia putus dan ngerasa "nggerus" pas ternyata mantannya itu punya pacar but she have been fallin in love with him. sounds mirip kisah saya soalnya, hehehehe.. 

ada satu bagian yang menarik. yaitu pas si Fitrop ini ditanya, berapa kali dia pernah ngerasa jatuh cinta yang bener-bener trully in love with a guy dan dia menjawab itu baru sekali. Why? you should be to read her book to get the answered! jawabnya OKE banget :D

eniwe, membaca buku itu... sedikit menyisakan galau untuk saya.
galau, karena saya kok rasa-rasanya kembali pada 'sosok jahat' jaman SMA ya?

you know anak-anak SMA labilnya kayak apakan? gimana galaunya, labilnya, dan sok-sok exciting kadang kalo dideketin cowo.. yakan?
nah saya itu bukan cuma sekedar labil pas SMA. levelnya udah bukan cuma labil nan galau, tapi punya hobi buruk. buruk banget. saking buruknya, saya malu harus membeberkan pada blog saya yang terkenal melow ampun Dj ini.dan saking buruknya saya juga kena karma :(( (ini mah its so yesterday lah, im new brand right now *i wish*)

jadi sebenarnya saya cuma mau berkata lewat tulisan ini..

EHEM..

yes kamu,
yang mungkin masih berharap, yang untuk apa juga, saya kurang tau pasti.
saya tau, ketika kita berpapasan, dan mata kita saling bertemu, kamu ingin menyapa, dan itu berat untuk kamu.
betapa waktu berharga yang kamu habiskan untuk galau dan mungkin kangen..
saya tau, kamu yang harus berperang lawan kata hatimu. mungkin kamu mau move on, tapi ga tau kenapa ada bagian dari kamu untuk menahan kamu move on.. don't you?

kenapa saya tau?

karena saya pernah seperti kamu.

yes kamu,
saya ga tau apa istilah "how can I move on, when i'm still in love with you" itu jadi semacam quote kamu?
saya ga tau, kamu akan begini sampai kapan. 
terlebih, saya ga tau, apa kamu akan menunggu atau gimana.
saya ga tau..
karena yang lebih tahu itu..

KAMU!


correct me if im wrong!  kalo saya ternyata cuma kegeeran yang sangat berlebihan atau ternyata saya cuma terlalu pede! atau terlalu lebay melihat kamu. koreksi saya.


the point is,
saya cuma mau bilang.
mengutip dari lagunya mbak rihanna. bahwa saya, never ever ever ever ever ever take away your life. NOTED IT. karena, saya ga mau lagi dan lagi dan lagi be a murderer.
saya akan merasa bersalah lagi, ketika saya lagi-lagi harus jadi "pembunuh"
saya ga mau kalau harus kamu.



saya ga kemana. 
kamu ga akan kemana.
kalo jodohnya begitu.

saya kan bertemu orang baru,
kamupun juga
kalau Tuhan berkata bukan jodohnya.

masalahnya, kita kan ga tau ada di jalan apa. di skenari yang mana.

why so serius? mari kita melangkah saja.

kejar mimpi kamu, warnai dunia kamu. saya (mungkin) cuma sekedar mampir kok :)


*cheers*

Tidak ada komentar

© Mood Coaster
Maira Gall