Selasa, 28 Februari 2012

alhamdu.. lilah :)

Selamat malam..
Ingin rasanya melompat dan berlari secepat mungkin.
Ingin rasanya berteriak kencang dan memeluk semua orang
Ingin rasanya menari dan bernyanyi tak peduli sejelek apapun itu suara saya.
Hanya karena saya ingin melampiaskan semua rasa senang ini.
Sujud Syukurku selalu Ya Allah untuk semua kejutanMu di hari ini.
Sungguh ..
J


mungkin ini bukan kali pertama nama saya ada di salah satu perlombaan periklanan yang diselenggarakan di Indonesia, tapi tetap saja rasanya sangat menyenangkan saya bisa kembali menjadi finalis.
setelah malang, kini saya bersiap ke Jakarta dalam hajatan PEKOM UI.

mungkin orang berkata atau berfikir saya norak, ya.. tapi hanya disini saya berani menulis betapa saya bersyukur atas sms sore itu dari panitianya dan semoga itu tidak salah sms yaa.

semoga kemudian memang saya menjemput rejeki portofolio disana.
selamat pagi by the way :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall