Senin, 20 Februari 2012

H-41




jogjakarta, 20 februari 
00.30

kadang saya bertanya, 
kalau harus berpisah, kenapa harus ada konsep bertemu?
atau memang begitu skenarionya?
kita bertemu untuk kemudian harus berpisah, agar kemudian kita mengahrgai setiap detik pertemuan yang ada?

mungkin lebih mudah untuk saya, meraba akhir dari sebuah pertemuan itu bagiamana.
tapi disini sebaliknya..
saya tau betul kapan saya berpisah dengan anak-anak ini.

bisakah saya kembali pada awal?
dan merekam semuanya sekali lagi?
mengingat dan merasakan semuanya sekali lagi?

merasakan betapa anehnya saya mengucapa kata "on duty",
betapa senangnya saya ketika harus menertawakan keadaan,
betapa sebalnya saat harus berangkat ketika kondisi badan tidak fit
bisakah?
betapa terburu waktunya saya di pukul 08.00, 12.30, atau 17.00

hari ini H-41
perpisahan itu nyata ya?

ya Tuhan,
beribu orang disana berharap bisa merasakan perasaan bahagia seperti yang saya rasakan bertemu anak-anak ini.
beribu orang disana, akan sangat iri, jika tau betapa saya punya keluarga kecil yang sangat menyenangkan.

kalau 41 hari itu telah tiba Ya Tuhan,
dan saya harus menangis.
saya harap itu tangis karena sebuah syukur bahwa di agustus itu saya pernah bertemu anak-anak ini.

Terimaksih ya dear 42
selamat H- 41 hari :)
*ipeh please, to early for you to crying*


Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall