Rabu, 17 Oktober 2012

Maaf, saya sibuk mencintai

Yang sedang saya lakukan sekarang adalah mencintai.
Itu satu-satunya aktivitas yang saya jalani saat ini.
Bagi saya, aktivitas itu tidak melelahkan, tidak juga membosankan. Hanya rasa senang dan Ketergantungan yang saya rasakan ketika melakukan aktivitas ini.

Dari sana, saya mendapati diri saya lebih banyak tersenyum.
Menjalani aktivitas ini, membuat saya lebih banyak mengucap syukur padaNya.

Langkah saya terasa ringan,
Senyum dengan mudah saya bagikan,
Dan setiap detik waktu yang berdetak seperti kumpulan cheerleaders yang bersorak sorai memberi saya semangat untuk tetap produktif.

Yang saya lakukan saat ini memang hanya mencintai.
Saya mencintai jabatan baru saya saat ini.
Karenanya membuat otak saya terus bekerja,
Karenanya membuat kreatifitas saya terasah,
Saya hanya mencintai.

Yang saya lakukan saat ini memang hanya mencintai,
Saya mencintai semua teman dan sahabat yang ada di sekeliling saya saat ini.
Yang selalu membuat saya terenyuh dengan sapaan mereka  yang tiba-tiba dan mengatakan rindu.
Dengan tawa cekikik sambil menikmati segelas jus
Dengan gosip dan cerita khas yang akan menghasilkan gelak tawa.
Saya hanya mencintai.

Yang saya lakukan saat ini adalah mencintai.
Mencintai saat di mana mama saya membangunkan saya di pagi hari untuk sholat subuh,
Saat adik lelaki saya yang paling kecil menangis kencang karena dengan sengaja, saya menyembunyikan pedang-pedangnya.
Saat ayah saya, mengelus kepala saya dengan lembut saat saya akan mulai beraktifitas di pagi hari.
Saya hanya mencintai

Yang saya lakukan saat ini adalah mencintai.
Pada peluang yang hadir
Pada kesempatan yang terbuka untuk saya
Pada hal positif yang harus saya coba
Saya hanya mencintai

Saat ini saya sedang sibuk untuk mencintai.
Hal yang dulunya tidak pernah dengan sungguh saya lakukan.

Karena dengan mencintai, saya merasa diberikan cinta yang berlimpah.
ya.
Saya hanya cukup untuk mencintai. Dan itu adalah satu-satunya kesibukan saya saat ini :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall