Senin, 12 November 2012

Konspirasi Anatomi

If I don't try and I don't hope

jatuh cinta memang tentang konspirasi.
saat mata tiba-tiba tidak berkedip
saat jantung tiba-tiba berdegup lebih cepat
saat mulut tiba-tiba mengeluarkan suara jeritan yang tertahan
saat tangan tiba-tiba lemas
dan saat otak sibuk mencari tahu 'siapa dia'

Jatuh cinta memang konspirasi anatomi tubuh.

Saya termasuk yang tak sering merasakan kosnpirasi ini.
Orang bilang saya selektif. Tapi bagi saya jatuh cinta itu bukan tentang selektif tapi tentang kesempatan.
Dan kesepatan seperti ini memang tak sering hinggap pada saya.

Saya tidak mengenalnya. Walau orang-orang disekitar saya mengenalnya.
Lucu memang, saat orang jatuh cinta pada pandangan pertama tapi saya justu jatuh cinta pada stalking yang pertama.


Ini tepat 2 minggu, saya mengawasinya dalam diam.
Melihatnya menulis tweet dan berharap ada kode tersembunyi walaupun nyatanya tidak.
Ini tepat 2 minggu saya saya mengganggu sahabat saya dengan ocehan tentang dia.


Saat anatomi telah berkonspirasi.
Kini saatnya saya berharap semesta ikut melakukan konspirasinya.
Buatlah senatural mungkin wahai semesta, agar saya bisa dan berani untuk..
Untuk...

berkenalan. 

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall