Rabu, 30 Oktober 2019

Pertanyaan

Meminjam semua lirik milik Nadin Amizah dalam lagunya yang berjudul Rumpang. 
Aku bersembunyi di balik semua kata dalam lagu itu.


Sempat ku berpikir masih bermimpi, bertahun berlanjut tanpa henti...
Kulitmu yang memudar saksinya, tetap rasaku tak pernah hilang.

Aku takut sepi, tapi yang lain tak berarti...

Katanya mimpiku akan terwujud, mereka lupa akan mimpi buruk...
Tentang kata, "Maaf, sayang aku harus pergi"

Sudah kuucap semua pinta sebelum ku memejamkan mata...
Tapi selalu saja, kamu tetap harus pergi.

Saat malam-malam itu ada di antara kita.
Dan semua kata-kata itu, terucap.
Hingga waktu terasa berlari...

Apakah kamu...
Kamu,
bahagia?

Banyak yang tak ku ahli...
Begitu pula menyambutmu pergi.

Aku harap, kamu bahagia.
Oh... semoga saat itu, kamu bahagia.


Begitu juga menyambutmu tak kembali.


Terimakasih Nadin sudah boleh meminjam Rumpang.
Sama seperti kamu, aku juga tidak ahli menyambutnya tidak kembali.

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall