Sabtu, 18 September 2010

:)

Waktu pasti akan berganti..


Apa kabarmu setelah hari itu?

Tidak ingin aku berandai tentangmu lagi kali ini..

Aku bisa saja menanyakan kabarmu..

Aku bisa saja bersikap manis padamu..

aku bisa saja...


tapi akan jauh lebih nyaman jika seperti ini..


jarak itu indah bagi kisah ini..

karna aku juga ingin selalu berjarak dengan apapun…

saat aku ingin melihatmu, aku hanya cukup melihat repersentasimu dibanyak hal…

jika dengan nakalnya otakku kembali memutar kenangan saat itu…

tidak sekalipun aku coba hapus..

aku biarkan kenangan itu pergi dengan indah..

walau kadang itu sangat mengganggu..


aku tau kau dijaga oleh Nya..



dan aku juga tau,

aku resmi jadi masalalumu..



dan kita sama-sama tau, kita telah melangkah…



aku melangkah, lebih jauh darimu.. kau harus tau itu…

1 komentar

Tong Setan mengatakan...

mbaknya lg labil pasti nulisnya. :D
dari awal uda jelas kok maksudnya, nah sebenernya ga perlu ending-nya bilang gitu, apalagi ditambah pernyataan "harus tahu". Biarkan pembacamu ini yang membuat konklusi dan interpretasi, kan jadi keren tulisannya. *apa ini ya?* *sotoy*

yuk kita melangkah, seperti kata Iwan Fals..

salam kodok! :D

© RIWAYAT
Maira Gall