Kamis, 09 September 2010

mulai dari 0 yaa...

karna saya hanya manusia..
jadi tentu bukan perilaku malaikat yang bisa dioharapkan dari saya..
tangan saya, mulut, hingga kuping pun seperti absen karena nayris tidak ada bagian tubuh yang tidak melakukan kesalahan..
hina?
mungkin bisa..
munafik?
bisa dikatakan..
apa lagi?

saya meminta maaf atas semua salah saya, atas semua kegoisan saya, atas semua penyakit hati saya.. sungguh tidak ada satupun manusia yang mempunyai cita-cita sebagai antagonis..
tapi kenyataannya, manusia secara harfiah selalu punya dua sisi..

dan..
jika sisi antagonis saya lebih mendominasi..
dan kamu merasakannya..
dan parahnya saya tidak menyadari (atau pura-pura tidak menyadari)
maka mohon maafkan saya..

mari jabat tangan, senyum tulus dan saya ucapakan " mianl aidzin walfaidzin.. mohon maaf lahir batin "

NB :
maaf untuk :
mama, ayah ahyar, ayah tio, adek2, mbak tini, mbak siti, temen2 SD, temen2 SMP, temen2 sma, bie, fahmi, dyah, temen2 kuliah, pipit, manda, sarah, tifa, nisa, amer, intan, dosen2, guru2, eta, aisyah, pak kastiman, kak ujang, kak anto, temen2 unisi, pak ari, pak agus, mbak vanny, mbak nadia, mega, temen2 DMA, pak demian, mbak indri, mas aji, maryossi, mas andika, yang mengkontrak saya jadi MC, hale, moko, ichaal, keluarga saya, tante sari, nenek, yangti, tante risma, temen2 bulpos, mbak susan, semua temen2 yang gag kesebut, yang kenal sama saya..
maaf untuk semua salah

mulai dari 0 yaa... :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall