Rabu, 08 September 2010

loh, lusa udah lebaran??

lama gag nulis nih aku..
banyk yng gag aku share beberapa saat ini..
ya gimana yaa.. sibug getoo akyu.. *nada sok2an*..
well,
saya cuma mau bilang betapa sedihnya saya Ramadhan taun ini berakhir.. hmm.. dan saya gag begitu banyak beribadah tapi banyak bekerja (tapi kan lebih baik dari tidur kan ya?)
iyaa...  kerjaan banyak aja loh di bulan suci ini, belom lagi tanpa disangka-sangka orderan MC aku melonjak tajam di bulan Ramadhan ini..
eeh, tapi itu namanya berkah Ramadhan kan?

tapi tetep aja ngerasa sedih pas tau lebaran tinggal lusa.. Ya Allah bisa ulang lagi ga?
aku pengen taraweh lebih sering lagi..
hooah!

semoga aku tetep ketemu sama Ramadhan taun depan dengan fokus ibadah..

selamat prepare lebaran semuanyaa.. saya lagi siaran ini.. (tetep aja...)

:D

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall