Rabu, 08 September 2010

twitter *baca dengan ala cinta laura*

eeh aku mau ceritaa...
aku akhirnya mengaktifkan yang namanya twitter..
jangan salah kaprah loh ya.. aku punya akun "burung" ini setaun lalu, tapi masih males banget untuk makenya..
alesan utama saya mengaktifkan twitter adalah karna saya bosaaan sama fesbuk.. abis sekalinya buka-buka gitu aja sih.. dan ditambah banyak banget status yang menurut saya itu lebaynya udah melnggar ud\ndang-undang deh.. hehehe.. blom lagi yang statusnya bertema cinta.. mau itu cinta mati, mau itu patah hati.. jujur saja saya tak mampu untuk membacanya... karna ketika saya membaca saya langsung pusing dan nyaris mual *lebay!* hahahhaaa..

so, saya aktifkan lah yang bernama twitter..
awalnya saya excited..
saya minta banyak orang follow saya..
dan saya juga follow balik..
eeeeh...

ternyata..
ternyata saya bukan tipe orang yang nyaman "dipaksa" tau apa yang orang lain lakukan..
dan saya pikir itu juga bedanya twitter sama fesbuk.. twitter lebih intim..

saya gag nyalahin atau antipatik sama orang yang tiap detik mentwit atau menritwit..
karena emang itulah serunya "maen twitter" yakan?
well, temen saya punya pilihan untuk hanya mengfollow sedikit orang daripada harus tau banyak hal tenatang orang2 yang dia follow..
tapi kan itu pilihan..

tapi saya terbantu dengan twitter karena saya follow sebangsanya kompasdotcom gitu2 lah..

hahaha, ini cuma pendapat saya aja..
:)
welcome to the digital era deh ya cuiint...

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall