Kamis, 09 September 2010

H - 1 lebaran!

satu kuasa yang ternyata menjadi ironi adalah kita tidak bisa menghentikan waktu..
jika bisa, ingin rasanya membuat ramadhan kembali lagi dan mengulang lagi..
entah kenapa..
hanya menjadi terlalu biasa saja ramadhan jika dibiarkan seperti layaknya hari minggu..
kuasa kita ternyata hanya terkurung dalam waktu.. ironi bukan..
dan waktu yang baik atau waktu yang buruk hanya tergantung pada apa yang kita lakukan dimasa terkungkungnya kitaa..
dan esokpun lebaran..

orang bilang itu hari kemenangan.. iyakah?
saya merasa tidak menang.. itu kan hanya tagline lebaran.. saya justru merasa kosong..

ternyata ritual hidup itu cukup berpengaruh pada perasaan hati.. mungkin karena taun ini saya tidak pulang dan tidak direpotkan dengan melakukan aktivitas mudik.. tapi itu yang membuat saya sedih..

sudah Ramadhan ini waktu saya padat dat dat.. diambah lebaran yang gag mudik (dan waktu liburan semseter saya lebih MemiliH untuk lebih memanfaatkan waktu lebih berguna, baca : bekerja) jadi lengkap lah rasa bosan saya pada jogja..
suara gaib : "ini sebenernya mau ngomongin sebel gag bisa mudik, bosen karna cuma di jogja, atau apa sih?"

apa aja lah.. namanya juga curhat..

tapi bersyukurlah saya sudah ada di penghujung bulan Ramadhan dengan waktu yang lebih free, bersama keluarga saya, dan masih bisa sholat ied (besok) pake baju yang bagus.. bisa makan ketupat.. itu sudah anugrah kok..
:D

selamat lebaran ya semuanya..
mungkin lebaran kali ini gag oke, tapi syukuri aja kita masih bisa bernafas dan tersenyum di hari lebaran besok..

:D

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall