Minggu, 22 Desember 2013

Ibu Heriyanti Suzzana

Yang selalu ribet nyuruh saya pulang dibawah jam 10 malem.
Yang selalu ribut nyuruh saya bersihin kamar.
Yang selalu ribet nyuruh saya pake pelembab.
Yang selalu cerewet nyuruh saya tutup pintu dapur sebelum pergi.
Yang kadang saya ga ngerti marahnya hari ini buat apa.
Yang kadang saya ga paham hari ini stressnya karena apa lagi.
Yang ribet nyariin saya kalau saya ga dirumah tapi kalau dirumah sering banget berantem
Yang paling seneng waktu saya pake jilbab
Yang paling mendukung apapun yang saya lakukan
Yang mau menjual semua jiwanya buat saya
Yang nungguin dirumah sakit waktu saya opname
Yang bersedia bangun ditengah malam dan berdoa buat saya.
Yang betah nasehatin saya berjam-jam walau saya udah sering denger nasihatnya
Dan sekarang,
Yang paling ribet nyuruh saya perbaiki diri supaya cepet menikah.

Banyak salah alif ma. Maaf ya :(




Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall