Kamis, 22 April 2010

my doct

kemarin saya nonton teater looooh.... hahahahaa..
tujuan nya cuma satu
MENGHIBUR DIRI
nama teaternya teater masa... ini singkatan sekolah saya dulu (man satu)
saya kira, akan banyak almuni man yang dateng atau bgeitulah.. eh ternyta teater itu terbuka untuk umum.. saya aja tau itu selain dari FB, smsnya eta, tau dari flyer...

so.. habis tdur, mandi, saya pergi  ke taman budaya.. dan nonton!
huahahhahaaaaa.....
teaternya bagus... konsepnya bagus, duh gimana ya saya cerita disini kalo itu bagus.. tata letaknya bagus..
tapi grand conceptnya itu yang kreatif... jadi semacam pake mika, tapi trus ada orangnya yang cuma keliatan siluetnya... ahhhhh bagus lah...

idenya cerita juga bagus...
ceritanya ada dokter gadungan yang dipaksa jadi dokter dan harus nyelamatin putri orang kaya yang ternyata sakitnya sakit cinta.. hehehhehe
so, dokter itu jadi begitu matrenya...
yang menarik itu:
  1. konsepnya bagus....
  2. jalan ceritanya ringan menghibur
  3. MC nya luuuuuuuucuuuuuu bnget! hehehhehhehe serius lucu... ndegel..
  4. ada teman kampus saya bernama IKAS... ya ampun, dia itu seumur hidup saya liat dia pake rok.. dia itu srkelompok sama saya waktu keakraban, dan dia jadi cewe super yang hikingnya paling semangat, dikala kita semua udah mampus jalan.. dia juga yang baik nemenin saya pipis di rumah warga yang jaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooh... sambil pegang tangan saya sambil bilng "ayo peh semangat" dia yang paling heboh di kelas mas rizal... (dosen yang paling..... kapan2 saya tulis deh tentang dosen itu dan kuliahnya....) dan dia maen teater....!!

  5. worth it, murah tapi dapet macem2..
  6. menghibur lah!!!!
saya bangga deh sama teater masa,

walo sekarang jadi general gtu siapapun boleh maen.. tapi dulunya itu dari man looh..

sayang gag ada fotonya....
=(



Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall