Rabu, 28 April 2010

rabu, 28 April 2010

saya benci harus diperbudak seperti ini...
harus lumpuh karena hal yang sangat abstrak...
kalau aku bertanya padamu, apa yang paling membuat terjatuh dalam usahamu mendekati hatiku?
apakah penolakan yang aku berikan membuat mu sakit?
atau masalah waktu?
ya.. itu terserah padamu..
kau fikir, aku tak tahu ya perasaanmu?
aku tau, bahkan teramat tahu...

hei, aku pernah merasakan yang lebih parah dari yang kau rasakan... jauh lebih parah!
aku pernah meraskan yang penolakan yang lebih parah.. lebih dari yang kau raskan dari penolakanku padamu..
aku bertanya sekarang....

pernah kau coba tnya atau sekedar ingin tahu?
atu mungkin sekedar bertnya kenapa aku begitu cueknya padamu dalam kurun waktu itu..
biarkan aku menulis.. biarkan aku kembali memaksa mu ntuk ini...

karena kau bahkan tak tahu betapa aku yang pernah begtu hancurnya karena cinta..
pernah kau mersakan menjadi anak yang harus mengalami perceraian?
tidak kan? karena keluargamu baik-baik saja..
apa pelajaran tentang komitmen yang diberikan orangtuamu padamu? baik-baik saja kan?
aku...? kau cukup cerdas untuk menebak...

aku trauma!

saat aku mencoba menyembuhkan, yang ada aku selalu terbanting...

....
kini saat aku ingin bangkit sekali lagi, dan menghapus perasaan bahwa cinta itu mungkin ada.. apa yang terjadi?
yap... dengan sukses kau membuat aku lumpuh dan lebih rapuh dari apa yang pernah aku rasa....
tidak seburuk sebelumnya memang.. tapi cukup menambah luka...

malam ini, saya berfikir, apa gunanya aku bertemu dengan mu bsok?
apa yang harus aku tau?
apa yang akan kita bicarakan...

saat muncul perasaan rinduku.. aku beri saran padamu, acuhkan saja!

munkin ini saat yang paling tepat untuk melepasmu...

aku lupa, aku kan permepuan kuat...
biar malam ini jadi malam terakhirku untuk menyesal.. jadi malam terakhir ku menangis..

apa aku ikhlas? hah! tentu saja belum!
tapi pasti akan baik-baik saja...

oke.. bagian terberat saat ini adalah melihatmu bahagia..
karena saat aku menyayangimu... dan yang terjadi aku harus melihatmu menyayanginya...

1 komentar

Tong Setan mengatakan...

dan saya telah selesai membacanya alifa.. :)

© RIWAYAT
Maira Gall