Minggu, 09 Mei 2010

bagi saya..

semua orang aku pikir pernah merasakan cinta...
pernah sakit karena cinta..
yaa.. seenggak-enggaknya semuanya pernah punya cinta dan terbingkai dengan kisahnya sendiri-diri..
begitu juga saya..
hmm...

masalah cinta kayaknya bakal suasah dipecahin deh..
liat aja, banyaknya orang yang dibuat gila sama cinta...

bagi saya cinta itu besyukur...
bersyukur karena saya masih bisa sayang sama orang, karena masih ada orang yang sebenernya pacaran tapi kyk gag pacaran.. lah apa enaknya?

bagi saya cinta itu sakit
sakit karena saya harus merasakan banyak gag adilnya dari cinta.. saya pernah liat dengan mata kepala saya, orang yang saya naksir banget itu nembak cewe..
atau sekarang saya gag liat dia nembak ceweknya, tapi saya tau dia udah punya pacar.. sama aja kan?

bagi saya cinta itu indah..
karena saya bisa begitu nyamannya dekat dengan dia, dan merasakan kontak fisik yang buat saya itu nyaman... karena saya tipe orang yang gag suka dipegang sebenernya...

bagi saya cinta itu menangis...
ketika saya sudah ada di posisi nangis, berarti saya sudah masuk di fase penat yang gag tau lagi harus gimana..
dan saya bukan orang yang gampang nagus juga.. dan saking terjatuhnya dengan cinta saya bisa mennagis hanya untuknya...

bagi saya cinta itu egois..
saya cuma pengen dia yang ada buat saya.. dan saya gag mau peduli itu..
egois karena mungkin saya bisa lebih memilih cinta daripada semua hal yang penting di hidup saya..

bagi saya cinta itu mennanti!
ini pointnya..
saya bukan orang yang dideketin sebulan dua bulan dan langsung sayang dan pacaran! ohh itu bukan saya! saya mungkin bisa aja respect, saya bisa aja jadi naksir balik sama dia yang ngedektin saya. tapi buat saya itu belum belum belum belum cukup untuk bisa membuat saya jadi pacar dia...
saya butuh proses yang lamaaaaaaaaa untuk bisa sayang sama orang.
saya menanti itu, dan sebelnya sekalinya saya memanti dan perasaan itu datang. yang mau dicinta udah gag ada! gimana gag sediiih coba?????

bagi saya cinta itu komitmen..
saya dan dia, ada dalam satu komitmen..
itulah cinta..
saya susah sekali masuk dalam tahap ini.. ya karena itu tadi, saya beitu susahnya sayang sama orang.. dan sayang itu lah yang jadi modal utama yang bikin saya bisa berkomitmen sama dia..
saya pernah berkomitmen ya sebutlah poacaran tapi itu bukan sama yang saya sayang, dan itu menyiksa! saya bersumpah, saya gag akan mau lagi pacaran sama orang yang gag saya sayang... dan inilah saya..

hmm...
saya tipe gadis yang banyak ditaksir orang (ini fakta) dan saking banyaknya saya sering narik ulur mereka...
dan itu bukan cinta kan?

saya sekarang sedang merasakan cinta..

cinta yang saya rsakan sekarang itu..

seperti memeluk bayangan..
seperti merindukan salju..
seperti terikat padahal lepas...
rasanya sakit tapi indah..
dan saya bahkan gag bisa melakukan apa-apa!

itu cinta saya...

saya punya keyakninan yang teramat amat amat amat amat pede.. yakni
"yang bisa berkomitmen sama saya pasti beruntung"
:)

ahhahahaha.....

2 komentar

novan mengatakan...

"cinta itu menakutkan, tapi lebih menakutkan jika tidak memiliki cinta", begitu kata jiwo & maria.

call me ipeh mengatakan...

" bukankah lebih menakutkan kalau kita tidak saling cinta? "
maria dalam film kekasih

© RIWAYAT
Maira Gall