Jumat, 21 Mei 2010

ohh captain jack

saya suka denger lagu-lagunya captain jack.
awalnya saya jadi suka karena temen saya yang merangkap kakak saya dan merangkap "preman" sma saya dulu (lebay) suka sama lagu2 captain jack...
semenjak itu lah saya jadi addict sama CJ..

menurut saya, lagu-lagu captain jack itu jujur..
artinya lagu2 mereka sangat apa adanya
tapi menurut saya juga ni, lagunya itu sangat pesimistik..
banyak unsur pesimis didalamnya...jadi kalo dengerin lagu ini delam kondisi sangat drop, bisa-bisa pelampiasannya negatif.. karena lagunya emang lagu marah dan itu tadi banyak unsur pesimisnya..

tapi saya suka lagu-lagunya, pelan menghentak dan menghanyutkan..

saya banget!!

saya lagi suka lagu captain jack yang monolog tak terdengar...
bagi saya itu saya banget!

" Kesepian ditengah keramaian dengan senyum palsuku
Tertawa saat semua tertawa tak satupun tau
Biar kupendam semua yang menyiksaku kan kutanggung sendiri
takkan kubercerita kepada siapapun bahkan sahabatku
Dosaku tlah terlalu berat andai dapat kuhapus
tapi kutakbutuh nasehat atau ocehan penghibur dari siapapun
Biar kupendam semua yang menyiksaku kan kutanggung sendiri
takkan kubercerita kepada siapapun bahkan sahabatku "

tapi lucunya.. saya gag pernah sekalipun nonton secara live konsernya Cj..
kenapa ya?
suatu hari ah.. aku nonton konsernya




Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall