Rabu, 19 Mei 2010

Unisi! i love u inside, outside...

Dimulai dari dilema
“ ipeh.. tanggal 13 smpe tanggal 15 bisa kan ikut outbound unisi ?”

Awalnya dari situ….
Saya ditelfon penyiar senior bernama dewa candra..

Tanggepan pertama setelah dapet telfon itu adalah BINGUNG!
Soalnya:
  1. tanggal 14 nya saya ada presentasi kelompok tentang radio..
  2. tanggal 15 saya kuliah full dari jam 8 mpe jam 3
  3. tanggal 15 saya ada MC di JEC
  4. tanggal 13, itu tanggal yang saya idam-idamkan karena itu tanggal merah dan pas hari kamis.. jad saya bisa tduuur seharian…

aduuuuh..
smpe hari rabu (tanggal 12) jam 22.00 saya juga belum punya bayangan bakal itu ato enggak..
smpe bangun pagi jam 06.00, saya mandi, dan akhirnya prepare!! Yup saya berangkat!!
Melupakan jogja sejenak dan pengen bersenagn-senang..

Saya masih menjadi manusia yang butuh liburan…

Kita semua berangkat pake bus UII.. bayangkan, padahal banyangan saya kita bkal berangkat pek bus yang (yaa minimal AC lah..) sangat mempriihatinkan.. mentang-mentang UNISI tu radio nya UII ya jadinya berangkat aja pek bus UII, hadeeeh…

Kita berangkat, dan disebelah saya nadia syihab… sama teman penyiar saya yang berbadan mungil.. kita ngobrolin soal cinta.. cintanya cinta saya, dan dia banyak ngasih pendapatnya.. dia bilang gini “ ipeh.. kmu gag pantes mikirin dia” bzzt…-___-

Saya tidur, bangun, tidur, makan, ngobrol, tidur lagi.. dan belum nyampe-nyampe.. mpe binging sendiri saya, ini sebenernya mau kemana siii??

Saya tdur dan terbangun karena hujan..
Dan hawa sudah teramat dingin, jalan menanjak, dan pemenadangan kota berganti dengan sawah, hutan dimana-mana…
Dan ternyata saya sudah ada di magetan, jawa timur…

Dan tau gag si? Bus UII itu sanagt ringkih dibawa ke sana.. sedikit-sedikit busnya kudu ngeluarin suara yang mencekam dan pake acara ngeden-ngeden kalo mau nanjak… ya ampuun serasa naik wahana baru aja deh..
Tapi seru…
Beberapa menit kemudian kita sampe..

Yuuuuuhuuuu….
Duingiiiiin bangeeeet ngeeet ngeet.. lebih dingin dari dieng! Dan Suasana berkabut…




Kita dikasih kamar yang isinya 6 tempat tudur dan 2 kamar mandi padahal itu satu kamar! Dan untuk pertama kalinya kita sesame penyiar cewe berkumpul dan bergosip, dan mendiskusikan nasib UNISI dan saingan terberat kita swaragama.. hahahah menyenangkan sekali bisa ngobrol dengan sesame penyiar..
Bahkan mbak anin mpe bilang gini ma aku “ dedek, kmu pernah punya pikiran jadi penyiar dan kesampaian gag? “ hehhehehe J

Kita istirahat buentaaaar.. trus kita jalan-jalan…

Kita ke danau…
Dan hawanya sanagt dingin, pemandangannya bagus…

Sampe di dananu kita naik perahu.. huaaa ini lebih “romantis” Dari film heart loooooh!
Saking romantisnya kita mpe hampir kecebur… ahhahahhaa..

Lihat lah kita yang para pekerja radio..

Setelah itu kita jalan-jaln ke pasar..


Beli kacang mete

Foto-foto

Daaaan…

Kembali ke hotel dengan berat, karena perjalanan yang nanjak!!

Kyknya saya harus sering-sering deh kesitu biar kurus…

Kita nyampe hotel..

Dan makan!

Sumpah yaa.. saya makan buanyaaaaak bngettt.. parah! Bawaan suhu kali ya, serasa gag kenyang-kenyang aja deh..
Apalagi direktur UNISI, pak yahya bilang gini “ ada yang mau bakso? Ambil aja, aku yang bayar” laaaaaaaaaaaah…. Mpe gerobaknya tinggal daun seledri loh itu kita makanin semua.. dasar rakus…


Malam pun tiba…

Kita dinner di hotel sebelah (aneh kan, tdur dimana, makan dimana)

Dan kita dikasih pengarahan buat acara besokk..
Dan seperti biasalah.. ada weajangan-weajagan dari pak yahya, pak chuk, pak adding tentang UNISi.. dengarkan saja…

Oh iyaaa ini serunya kita diajara yang namnaya salam rimba..
Jadi kalo ditanaya, salam rimba… jawabnya “ AWRRRR…” ahhahahahahha gokil!


Ohiya.. pemandangan pas malem baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuss bangetttt… shit, it so romantic… huaaa….

Kita pulang dan makan jaguuuung!!!
Baker-bakaran, cerita kisah horror… dan tdur…
:)

Mari tdur karena besok saatnya bersenag senang…


ITS TIME TO SMILE AND LAUGH!!!

Kita bangun pagi..
Makan nasi goring dengan pemandangan pagi yang sumpah demi apapun itu baguuus banget…

Gila, kapan lagi kan, makan nasi goreng ditemenin view pemandanagn yang bagus bangeeet!

Dan saya belum mandi! Ahhahahah.. lah air panasnya mati, jadi bersyukur kemaren sore nyampe hotel udah mandi.. daripada mbak nadia yang gag mandi-mandi.. hehehhe

Kita pemanasan!




Ada yang lucu..

Jadi waktu instrukturnya bilang “ tahan nafas ya… trus hembuskan” eehh.. dari salah satu bapak-bapak itu ada yang batuk…

Dan itu buat saya kocak… lah wong disuruh tarik nafas, tapi karena factor U dia malah batuk..

Alhasil saya gag berhenti ketawa karena itu…

Kita pun jalan ke tempat outbound..

OMG itu sanagt mendaki dan melelahakan!!!!

Nyampe di hutan yang sekali lagi view nya sanagt indah mameeeen….
Dan hawanya.. buseeeet.. dingin anjirrrr…


Kita maen outbound..

Tapi berhubung ini adalah outbound corporat.. maka semua permainan ada maknanya..

Tapi seru deh.. karena semua generasi ada distu dan kita bermain bersama.. :) aduuuh… serrrrrruuuu.. saya bisa ketawa lepas dan lupa semuanya…





Kita makan siang daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!


Ini yang gag akann pernah saya lupain dalam hidup saya…
Saya belum pernah flying fox sebelumnya… jadi saya gag tau apa rasanya…

Dan saya pun mencoba..

Mulai dari manjat tangga…(TANPA HALANGAN!)


Jalan di tali (TANPA KENDALA)

Turun pake ban (INI DIAAAAAAAAAAAAAAAA!!!) gila apa yaaa.. aku gag tau mana yang harus dipegang mana yang harus dipijak… paraaaaaaaaah…. Nyali ciut sudah disitu!!
Dan harus jalan dengan satu tali dan .. lihatlah gambar..


Aku takut…


Dan aku nangis! (cengeng!!!!!!) ahahhahahahhahaa..


Tapi sumpah demi mampus.. itu deg-deg an bangeeet…. Parah! Padahal saya tu jadi orang yang antupatik kalo ada adegan TV yang berpasang-pasanagn dan si cewe jadi takut gag jelas gtu.. eeeeehhh ternyata itu menakutkan beneran!! Sebeeel deh..

Tapi itu yang paling ngeri… habis itu, naik lagi..


Dan



Awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……………………


Serrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!


Ahhahahahahhahahahaaaa……



Sayangnnya, saya harus pulang…
Saya pulang lebh awal karena ada MC di hari sabtu…

Hmm… pulang ke hotel, saya mandi, sholat, dan duduk diserambi hotel, miunum the panas, sambul melihat pemandangan serangan yang menakjubkan… indah bgeet..

Hmm…

Saya harus kembali ke rutinitas tenyata…
Saya naik mobil, dan melesat menuju jogja…


Tenyta ada kalanya hidup itu bukan rutinitas…


Saya lega luar biasa sebenarnya.. karena gag bisa saya pungkiri, hari itu dan kemarinnya lgi jadi hari yang menyengangkan selama bulan mei…

Pikiran lebih fresh.. dan saya sudah lebih rasional lagi menanggapi hidup…

Hmm….

Saya tertidur selama perjalanan, dan samapi di jogja dengan sambutan hujan derasnya…

Mobil pun melesat dan menyapa jalan yang selalu saya sapa setiap harinya..

Jalan kaliurang..

Baiklah.. sedikit hiburan bagi hidup saya yang sedikit kusam.. terimaksh buat UNISI karena outbpundnya.. terimaksih buat semua crewnya walo saya gag ikut mpe akhir…terimaksh buat mbak nadia!!! Love u sista :)

Ranjang hangat saya menunggu dirumah..

Karena esok hari saya masih dimulai..

Serangan 13-14 mei 2010.. catat ya, aku pernah dating dan tertawa karena view mud an semua hal didalamnya..

Ya Allah.. terimaksih untuk hari itu….

Tidak ada komentar

© Mood Coaster
Maira Gall