Kamis, 02 Desember 2010

im learning how to love

“Dalam suatu hubungan..
Apapun itu..
Yang harus kamu lakukan hanyalah menerima orang itu seutuhnya..
Bukan hanya sebagian yang mudah disukai”
-itu kesimpulannya-

……………………………………………………………………………………………………………
Saya belajar banyak hal tentang cinta tahun ini…
Tentang apa itu rasanya menyayangi seseorang teramat sangat dan cara melepasnya..
Tentang bagaimana memporakan hati dan kemudian kembali menatanya
Tentang bagaimana airmata itu terjatuh dan menyekanya berulang-ulang kali..
Tentang terjatuh dan cara untuk berdiri..
Dan tentang membuka, menutup, dan belajar untuk membuka hati kembali..
Tahun ini yang begitu mengajarkan saya apa itu “konsisten”
Tahun ini, saya tahu betul apa yang dinamakan “perasaan jujur”
Begitu saya belajar, tahun ini pun berakhir..
Saya tidak lagi perlu menjelaskan apapun, karena terlalu banyak posting tentang “ini” di blog ini..
Dan subjek tentang cinta di tahun ini dan semua hal yang mengikuti itu semua memang hanya terdominasi oleh satu nama..

…..
Saya berdoa, berharap, dan hal yang betul –betul saya inginkan adalah memberi tanda titik (.) untuk semua hal yang sudah berlalu..
Dan memang benar adanya..
Tahun ini, saya ditampar cinta..
Dan dipaksa memakan buah karma..
tapi sebelum kiamat, maka selalu ada waktu untuk berdamai dengan cinta.. semoga
:)
cause I’m still learning the art of love
Im still trying to not mess up
So whenever I stumble, let me know!
You need to spell it out for me..
I’m not giving up.. but still.. I’m Learning how to love”

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall