Minggu, 05 Desember 2010

its no big deal.. at all..

i was shocked!
really.. karena akhir-akhir ini saya seperti dikejutkan dengan banyaknya temen saya atau kenalan saya yang putus dengan pacarnya..


dan ada dari mereka yang secara gambalng cerita ke saya tentang bagiamana masalah, hingga prosese putus mereka.. 
alasan mereka ada yang terkesan weird, ada juga yang non sense, ada juga yang logic, juga ada yang 'lebih baik putus untuk kebaikan'

tapi saya menangkap kecenderungan seperti ini :

sesuatu yang penting menurut kita, belum tentu penting buat dia..
 "hal penting" tiap orang itu, beda-beda


beberapa kasus..

SMS. ada tipe orang yang merasa bahwa bales SMS itu jadi hal yang harus dilakukan.. "kalo aku sms, ya kamu harus bales" eeeeh... ternyata pasangannya adalah tipe orang yang menganggap kalo membalas SMS itu bukan hal penting-penting banget untuk dilakukan, dan permasalahan 'membalas SMS tidak pada waktunya' itu juga bukan masalah yang serius untuk dibahas..
see?

atau gini deh, ada tipe orang yang gag bisa untuk mengucap kata cinta, dan pasangannya adalah tipe orang yang harus mendengar kata cinta.. 

ada juga, orang putus hanya karena pacarnya gag pernah nyimpen satupun sms dari dia, dan menurut si pacar hal itu bukan hal yang penting untuk dibahas..

atau tipe orang yang kalo ada masalah itu cenderung untuk diem tapi pasangannya adaah tipe orang yang harus-ngomong " apa susahnya si kamu ngomong?" 

oarng putus hanya karena si cowo gag punya satupun foto si cewe malah ada foto mantanya, dan menurut si cwo hal itu nothing..

paling konyol (yang pernah saya tau) ada orang cek cok hanya karena si cewe pengen baju couple (baju pasangan) dan si cwo gag mau...

atau, ada tipe orang yang gag suka laporan, gag suka di stalking sama pacaraya.. tapi pacarnya hobinya nanyaaaaaa mulu : " kamu dimana..?" all the time.. <---- sering kejadian

terakhir, banyak cewe gag suka pacarnya ngerokok, dan si cwo berpendapat 'emang kenapa, kan aku gag ngrokok di depan kamu?' 

........................
*SIGH*

itulah, ada hal yang menurut orang penting, dan menurut orang lain gag penting..
dan ketika itu muncul sebagai masalah, maka ada pihak yang akan menganggap itu gag penting untuk dijadikan masalah..

huuuft..

saya gag ahli masalah percintaan, saya cuma berusaha untuk merekap apa yang pernah teman-teman saya ceritakan.. 
gag mudah ternyata..

karena sekali lagi, buat kamu penting, buat aku enggak,
buat kamu harus dilakukan, buat aku enggak..
buat kamu ini maksimal, buat aku ini minimal..

tapi bukankah yang namanya pacaran selalu ada kata toleransi, dan pengertian?

oh come on, setau saya cinta dan pacaran itu hal yang menyenangkan..(atau saya yang sok tau?)

jika pun tidak, seperti awal tulisan ini.. siap- siap aja putus.. dan..

j.o.m.b.l.o.


sorry to say looh..
hihihihiii...

(karna saya jomblo, jadi saya merasa ada temenya...)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall