Selasa, 04 Januari 2011

selamat tahun baru...

Ada beberapa hal yang ditinggalkan 2010 untuk kembali dikerjakan di tahun yang baru.. Tapi ada juga beberapa hal yang harus ditutup di tahun ini..

Saya bukan peramal yang tahu apa yang akan terjadi di tahun depan.. dan saya juga gag akan mencari tau apapun tentang saya di tahun yang baru ini. Ya kalo sekedar membaca ramalan bintang masih okelah.. Tapi klo di tarot atau diramal, aduh makasih deh..
Saya lebih suka apa yang akan terjadi kedepannya menjadi teka teki..

apalagi jika ngomingn masalah..
Waduh, tahun ini bisa dibilang saya panen masalah.. tahun ini bukan jadi tahun terbaik sayalah intinya..
Saya tetap bersyukur dengan tahun ini, walau kalau boleh jujur tahun ini begitu flat.. :( bahkan ironisnya resolusi utama saya gag ada (baca:belom) yang goal..
Malah tahun ini saya dipusingkan oleh hal yang saya gag nyangka dapat memunsingkan saya.. Tahun ini saya diribetin masalah cinta..

Itulah yang saya mau katakan..
Kalau ada hal yang saya tutup dan saya akhiri ditahun 2010 adalah tentang cerita cinta saya..
Beneran loh, cinta adalah hal yang mendominasi tahun 2010.. (kyk telenovela) hehe..
dan beragam maslah lainnya tentu yang ada..
tapi itulah pointnya..
tahun ini saya berdamai dengan masalah dan berteman dengan keadaan..
Well, tahun yang baru, saya punya seabrek harapan..
Intinya saya mau meneruskan apa yang harus diteruskan, dan menutup apa yang harus ditutup..
dan kembali berharap pada banyak hal..
Kembali berjumpa dengan masalah pastinya, tapi pasti juga bertemu banyak kejutan dan kebaikan..
Selamat tahun baru, selamat bertemu hari2 yang baru..


Dan dengan ini, saya resmi melangkah ditahun yang baru..

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall