Selasa, 18 Januari 2011

sore rindu rindu

Karena ini masih tentang rindu..
Mengalun perlahan, tanpa bisa dihadang..
sebenarnya indah,
Karena kamu seperti nyata..
Walau senyatanya bias..

Karna ini masih tentang rindu
Yang menimang saya padamu dan kenangan..

Karena ini masih tentang rindu
Yang saya tak lagi punya cukup kata untuk mengucapkan
tak pernah punya cukup nyali untuk menyampaikan..

Karena ini tentang rindu..
Maka tidak ada lagi istilah pantas atau layak..

rindu ini, menyentil secara indah. Cukup mengganggu, namun karena subjeknya kamu jadi saya menikmati.

Jika orang bilang rindu itu indah, saya cukup percaya melly goeslow dengan 'rindu itu menyiksa'


Sore ini, ketika saya menulis ini, berapa kali tangan saya usil mencari tahu kabar mu. sekedar mengobati rindu, toh tidak ada salahnya.

jika ini masih tentang rindu..
Bagaimana jika, saya tak punya cukup kata untuk mengatakan?
Cukup keberanian untuk menyampaikan?

Apa tanpa kata, rasa rindu itu masih dipahami?
Untukmu?

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall