Minggu, 16 Januari 2011

berapa lama lagi kamu mau bersikap begini sih?

secara kasat, membunuh logika yang aku punya?

secara psikis merusak batin

kamu mau berapa lama lagi sih?

aku sampe gag punya tenaga untuk biasa..

aku sampe gag punya kata lagi untuk bisa bilang aku itu kenapa..

rasanya aku mau nyanyi lagu westilfe yang what about now deh di kuping kamu keras-keras..

N, ya ampuuun.. bisa kamu sebentar aja keluar dari pikiran aku? 
atau secara permanen deh keluar dari hati aku?

ya ampuun.. 

kamu tau gag n, apa rasanya baca blog kamu?

sedih!
bahkan waktu aku tau kamu sendiri lagi, bukan menjadi hal baik buat aku..

n, tau gag? aku nyoba buat keluar.. nyoba buat ngelakuin apa yang kamu sama dia pernah lakuin.. tapi gag bsa.. eh ya ampuun n.. kamu sadar gag sih?

- terkahir kali saya ngebiarin kamu memilih, itu hari pertama siklus stabil-labil-stabil-labil ini terjadi..-
- hal yang bisa aku lakuin kalo inget, cuma stalking kamu, tau apa akhirnya? mbrambangi...-

saya menerima ini nyaris setahun..

n.. ya ampun!

1 komentar

Unknown mengatakan...

Kapan peh? kamu nggak pernah ngasih kesempatan.
blog siapa?
jujurlah padaku *macak ian kasela versi dangdut pantura*

© RIWAYAT
Maira Gall