Sabtu, 29 Januari 2011

one LAST cry

sore.itu.bagian.tiga

One last cry, Before I leave it all behind. I've gotta put you out of my mind this time. Stop living a lie, I guess, I'm down to my last cry... (brian mcknight) (lagu rekomen sarah karinda)


kata orang menangis itu bikin lega..

well, saya percaya dengan istilah itu..

karena ternyata menangis itu sangat work out!
saya LEGA..

gimana gag lega, nangisnya 2 hari!!
sampe harus ganti seprei 3 kali karena bau ingus..

pertanyaannya:
kenapa saya nangis?

1. ehmm.. i realize one thing. Which is, I keep my feeling so hard. Mungkin karena saya susah dapet perasaan sayang sama orang, jadi sekalinya ada, saya jaga perasaan itu dan ga saya biarin berkurang. so, ketika dia-orang-yang-saya-sayang meminta untuk menghilangkan perasaan saya itu, ya sedih dong saya. Make sense right?
2. Ada sesuatu yang harus dikeluarkan. Semua uneg-uneg, semua sesal, itu harus keluar..
3. Sejak sore itu, saya berhadapan dengan semua memori. Memori itu selalu muncul every single second! aaaaa.. jadi nyesek!

ya, jadilah..
and im cry..

2 hari!

mewek!

nyesek!

capek!

bengkak mata!

tapi setelah itu...

bimsalabim..

saya lega..

legaaaaaa

bener-bener lega..

ikhlas aja, dan langkah saya enteng..

saya legaaaaaa.. dan merasa bersyukur bahwa Dia membuat skenario yang membuat semua ini bermakna..

:)

saya merasa sudah FINAL.
and case closed!

1 komentar

Tong Setan mengatakan...

alhamdulillaaah.. :)

© RIWAYAT
Maira Gall