Sabtu, 29 Januari 2011

END

sore. itu.bagian. empat

saya berterimakasih pada:

sarah karinda!

untuk sore yang saya ganggu dengan kehadiran saya di kamarnya dan bercucuran air mata..
untuk pelukannya..
untuk sarannya :)

sarah quote :

" ayolah peh, kamu sekarang tu pake perasaan, kamu harus pake logika! kamu butuh logika.. udahlah, nangisnya cuma boleh malem ini aja.. paling lama seminggu aja.. "

" dulu waktu aku smp, kalo aku galau aku bisa sampe setahun.. tapi kalo sekarang, aku galau ya udah sih seminggu aja. soalnya aku juga gag tau aku bkal ketemu siapa sebulan kemudian, dua bulan kemudian, enam bulan kemudian, aku gag pernah tau apa yang akan terjadi nantinya. jadia buat apa gtu, aku galau lama-lama..."

" untung kamu galaunya sekarang, semester 4 kamu gag akan selo buat nangis.. lupa kamu peh.."

aaah, makasih ya sarooooh...
:kiss:
:*


pada binaling!

untuk semua sugesti positifnya

pada RACUUN :)
untuk..
aaaa, untuk nonton, makan, dan waktunya yang terbuang

untuk mama saya!

maaf ya, saya repotkan untuk maslaah heart break saya.. hihihiiii..

:)

saya sudah sangat baik sekali sekrang,
saya sudah bisa kok berteman..
saya pokoknya sudah bisa..

malah saya udah ada yang pdkt ke saya loh (pamer)

pokonya, saya berterimakasih...

tok tok tok..
palu diketuk..
and FINAL!

-end-

oh ya untuk kamu..

semoga skripsi lancar, bisa kelar wisuda, bisa move juga..
trus kalo udah di jakarta, aku bisa dapet link buat magang..
kan temen :p

hehehheeeeee

:)

3 komentar

Tong Setan mengatakan...

::sigh::
Lega bacanya.. :)
Terimakasih al untuk doannya, insyaAllah akhir februari ini pendadaran. Dan pasti deh kukabarin.. Hihihihi..

Oya, jakarta juga, amin!! Fortune Indonesia, kopiraiter \m/

Dan buat masnya yang lg pedekate, saya jamin deh ga bakal salah pilih alifa untuk didekati.. :D

Tong Setan mengatakan...

eh, kok saya yang komen ya?? lha emang siapa saya yaa mbak, kan cuma pendengar radio Unisi.. (-_-")

*abaikan*

racun mengatakan...

aku baru ngeh ketika buka blog kamu tu pasti sering aku klik yang biru = tidak melanjutkan, hehehe isinya dewasa2 sih .... :D

aku suka move-nya di ulang-ulang

© RIWAYAT
Maira Gall