Sabtu, 04 Desember 2010

menunggu?



Sejenak, saya pikir lagu ini liriknya saya banget..
Ini lirinknya… (lagunya baguuuus banget! Coba aja klik..)

Everybody's got something, they had to leave behind
One regret from yesterday that just seems to grow with time
There's no use looking back or wondering
How it could be now or might have been
All this I know but still I can't find ways to let you go


Chorus :

I never had a dream come true
'Til the day that I found you
Even though I pretend that I've moved on
You'll always be my baby
I never found the words to say
You're the one I think about each day
And I know no matter where life takes me to
A part of me will always be with you, yeah



Somewhere in my memory, I've lost all sense of time

And tommorow can never be 'cos yesterday is all that fills my mind
There's no use looking back or wondering
How it should be now or might have been
All this I know but still I can't find ways to let you go



You'll always be the dream that fills my head

Yes you will, say you will, you know you will, oh baby
You'll always be the one I know I'll never forget
It's no use looking back or wondering
Because love is a strange and funny thing
No matter how I try and try
I just can't say goodbye, no, no, no, no


sampe saya tersadar, cinta itu rahasia alam yang paling gag bisa ditebak ternyata.. dan paling irasional juga menurut saya..
Waktu saya SMP, saya pernah ngejek temen saya yang nangis karena putus cinta, saat itu yang ada dalam fikiran saya adalah 


“oh come on, u cry just because a boy? Stupid girl!”

Dan apa yang terjadi bertahun setelahnya?
Yap! Saya nangis granuuung graaaung just because a man!
Saya bahkan pernah loh, ada di posisi persis seperti zombie.. yang melamun sendiri, nangis sendiri, dan gag ada yang tau.. dan itu semua karena cinta..

Gila kan?

Sampe saya mikir sebenernya yang salah sayanya atau cintanya? Hehe
Hehe, semua orag beda-beda sih untuk memaknai cinta, Cuma kalau saya pribadi lebih berhati hati untuk ada dalam posisi jatuh cinta.. that’s why, for me, falling in love its diffiucult thing to do..

Orang yang diposisi jatuh cinta atau sakit hati itu dahsyat banget khasiatnya..
Mulai dari yang semangat kuliah sampe muntilasi pacarnya.. ada semua kasusnya..
Hati-hati.. love could kill u like a crazy anytime..

Dan seperti lagu ini,
cinta itu identic dengan menunggu..
:)
Hayo siapa yang punya kenangan dengan menunggu?
Menunggu dia putus,
Menunggu dia buka hati
Menunggu dia berubah
Menunggu dia lulus kuliah
Menunggu dia kerja
Menunggu ditembak
Menunggu diputusin
Menunggu dilamar
Menunggu kapan perasaan sakit ini selesai
Menunggu kapan punya keberanian pdkt sama dia
Menunggu membuka hati kembali..
Dan semua tentang menunggu

Gag terkecuali saya, saya juga punya maslah dengan menunggu..
Ah sudahlah.. gag usah bahas lagi kalo saya mah..

Cuma saya selalu berusaha percaya bahwa menunggu itu selalu punya makna.. apapun itu..
Karena menunggu bukan hal yang kekal.. namanya juga menunggu, so pasti ada akhirnya..
ya walo gag tau juga berakhir indah atau apa..
Cuma pasti akan berakhir..

Nah, nikmati aja “menunggu itu”
Tapi, masalahnya, menunggu itu sangat sangat sangat identik dengan kejenuhan..

Kata temen saya : “ kamu akan beranjak, kalau kamu sudah merasa jenuh atau merasa muak”
Dan iya… saya setuju!

Jadi gag ada dong yang namanua menunggu selamanya? Hmm..  I don’t know exactly juga sih..
Ya.. itulah, siapa sih yang bisa menebak isi hati? Yakan…

Walau menunngu itu sangat dekat dengan jenuh, dan klimaksnya muak.. tapi ketika kamu fikir bahwa menunggu adalah hal yang worth it untuk kamu lakukan.. ya akan go ahead aja jadinya..

Melupakan juga hal yang ditunggu loh,
Eits jangan salah… susah itu melupakan.. dan menunggu sampe lupa dan gag lagi teringat itu.. susahnya kayak nuggu Julia Perez pake kerudung kali.. susah! Dan tetep aja menunggu..
Menuggu, pengganti hati apalagi..

Tapi ya tunggu ajalah..
(sambil tetep berusaha) dan ya emang harus nunggu..

Kadang menuggu itu juga menyiksa,
Nah.. disini kita harus tau, seberapa kuat kita nunggu.. seberapa tahan kita nunggu, seberapa bisa bisa kita nunggu.. untuk alasan dan tujuan apapun.. coba tanya diri kita.. seberapa kuat  kita?

Atau jangan-jangan kita sebernya gag usah nunggu?
Tapi kitanya aja yang ngotot pengen tau seberapa hebat menuggu?

Well,
Buat semuanya yang lagi menunggu..
Selamat menunggu, ya seperti lagu ini “I never had a dream come true 'Til the day that I found you Even though I pretend that I've moved on You'll always be my baby”
Tapi saran saya, menunggulah, menantilah untuk sesuatu yang menurut kamu pantas untuk dinanti dan di tunggu..
So.. gimana caranya untuk  tau itu?
Untuk menjawab itu..
Tanyakan sama hati, hati kamu gag pernah bohong kok.. kitanya aja yang kadang membohongi hati..
Ya kan? Termasuk saya..
dan satu lagi, apapun akhir dari penantian itu, jadikan saja cerita..  dan jangan “bunuh diri”  karena alasan menunggu.. bahaya jadinya
:)



1 komentar

Anonim mengatakan...

situ diem aja dikampus udah kayak zombie kali peh! *kabur*

© RIWAYAT
Maira Gall