Kamis, 02 Desember 2010

service

Dan oh yeaaaah sekali punya motor itu sodara-sodara..
Aww,
Hmm.. saya bukan wanita otomotif yang tahu tentang motor atau apapun pernak perniknya..(apalagi berbakat jadi model motor..-__-)
Malah saya cenderung jadi orang yang sangat cuek ngurus motor.. ya Cuma tau caranya stater, isi bensin, buka bagasi (standar dua aja saya gag bisa, kurang parah apa coba?)
Saking cueknya, untuk urusan service motor aja, saya harus begitu bergantung pada mood, panas matahari, dan intensitas sibuk saya.. (salah ya?)
Walo ibarat kata, motor itu adalah pacar sesungguhnya saya, tapi sering cuek sama dia, paddahal dia begitu setia nganter saya kemana pun saya mau.. bahkan nyungsep dibawah truk aja dia mau dia rela.. (ckckckc baca: kecelakaan, dan itu sering.. :p)

Dan hari ini, saya cukup longgar untuk menservice motor saya..
(Ajaib, karna gag ngantri! :D)
Tapi..
DAMN,
Saya ditanyain macem-macem sama montirnya setelah liat kondisi motor saya..

“mbak ini nya harus diganti…”

“wah iya ya mas?”

“iya mbak, itu nya juga udah kotor perlu diganti…, ininya juga..”

*bingung, uaang tinggal 50 ribu* “kalo gag diganti sekarang gimana mas?”

“ya nanti……… (jawaban yang percayalah, siapapun yang dikasih alesan ini pasti langsung bilang “iya”)” persuasi marketing yang terlatih -____-

So, entah terbujuk rayu, atau takut keselamatan saya terancam, saya iyakan aja..

“ya udah mas…!” (nada PMS)

Dan taraaaaaaaaaaa…. Biayanyaaaa dooooong… *gag rela gag rela…*

Ooooh ooooh sedih hati ini mengeluarkan uang untuk hal yang saya gag begitu paham, tapi keselnya itu saya butuhin..
Oooh mio, aku padamu lah…
NB : untung uang beasisiwa masuk hari ini, kalo enggak… *gag bayangin…*
Hhhehehhe. Semua, selamat service…  

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall