Minggu, 05 Desember 2010

inkonsisten!

sadar gag?
kita sering banget ngelakuin hal yang sebenernya paling kita benci..

saya aja nih ya misalnya..

saya paling sebel kalo harus nunggu orang.. eh, tapi kadang saya bisa sangat terlambat dan membuat orang nunggu saya lamaaa banget..

saya sebel kalo dibentak orang, tapi kadang saya ngebentak orang..

saya sebel kalo saya diomongin orang dari belakang, tapi saya suka banget ngomongin orang..

saya sebel kalo sesuatu berjalan tidak pada tempatnya, tapi terkadang saya lah sumber suatu hal itu tidak berjalan sebagaimana mestinya..

saya benci semua hal tentang inkosnsisten.. TAPI saya sering bertindak inkonsisten..

saya gag suka ada orang mengeluh, tapi saya sering ngeluh..

tapi kita suka begitu lebay untuk ngasih tau kalo ita membenci beberapa hal.. HEY! mungkin kita juga sebenernya sering melakukan banyak hal yang sebenernya kita benci..


ya kan?

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall