Senin, 25 Januari 2010

gila ni ugm.. tidak ramah!

entah deh..
masuk ugm itu kebangaan sebenarnya.. tpi ada kalanya kita merasa menyesal masuk ugm..
jadi saya berniat mengikuti pekan kreativitas mahasiswa.
saya dan rekan saya junda..
berhubung junda sudah ada di tempat asalnya, maka pengerjaannya pkm kita hnya dengan online.
sebenarnya saya sudah download secara penuh tentang tata cara dan semuanya. atpi ternyata mbingungi... wah jan.. mumet!
jadi saya putuskan untuk langsung bertanya ke ALAMAT YANG DITULISKAN DALAM POSTER. alamat yang dapat kita tanyakan jika kita tidak mengerti tentang PKM, dan alamt itu adalah gedung pusat...!


okeee..

saya mulai parkir dan masuk kedalam gedung pusat
(dalam hati saya merasa bangga bisa menjadi masiswa ugm.. komunikasi pula, waah rasanya seneng, apalagi waktu inget setahun lalu saya yang ketar-ketir. masuk ugm ga, masuk ugm ga..)
dan akhirnya saya tiba di bagian kemahasiswaan..
ibu itu bernama ibu muni (haa,,, saya sebut merk!)
" bu, saya mau tanya tentang prosedur PKM soalnya di brosur itu nanyanya kesini" kata saya
" iya" tanpa menoleh ke arah saya..
" iya itu nulis apa ya"
beliau menoleh " apa? ya .. loh kok malah tanya saya"
" bukan bu, bukan nya saya tanya saya mau nulis apa, tapi PKM yang artikel itu harus pke penelitian atau gimana bu, solnya di penjelasannya agat rumit"
" loh.. wah dagelan ponorogo ki"

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!
" kmu jurusan apa to?"
dengan senyum saya menjawab " fisipol bu, komunikasi"
"ya sudah kamu tanya bapak...(saking sebelnya lupa beliau nyebut nama apa)"
"oh ya bu, maksih.."
"besok klo kesini jangan pke oblong ya.."
" oh iya bu. saya pke kebaya besok (dengan suara yang hanya bisa diengar oleh batin)"
saya keluar dan menghela nafas..

ugm itu terkenal dengan apanya si di tahun 2010? klo keramahannya, secara SUBJEKTIF itu salah...

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall