Selasa, 27 Juli 2010

biar saya menghela nafas untuk sejenak...

mau banyak cerita ni..
hmm..
intinya adalah saya sakit..
sakit apa?
ya sakit.. saya lagi demam..


kecapekan.. fisik saya drop..
tapi saya juga belum bisa istirahat.. yaiyalah, secara deadline acara tanggal 1 agustus.. so, sekarang saya jungkir balik demi acara itu..

ada tanggungjawab yang tetep harus dilakukan..
itu yang harus dilakukan! bukan buat orang lain, tapi buat kita, buat say sebenarnya.. maksudnya untuk menjadi profesional, ya harus bgini jalnnya..

jujur, saya butuh sebuah pelukan..

jujur, saya mersa teramat lemah.. (karena suhu di jogja juga yang gag menentu...dan bikin saya sakit)
dan bikin saya pengen nangis untuk sebentar saja...
:)
nb : terimaksih untuk intan dan manda, yang selalu saja ada buat saya... :) yeaah, walo kita gag ketemu..
terimaksih buat bie dan fahmi:) i lov u..
kalian teman yang kyk sodara :)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall