Jumat, 23 Juli 2010

curhat lagi tanggal 1 agustus..
hokeee, ini saya menulis sudah 9 hari min hari H!!
dan cobaan saya makin banyak ajaaaa looh...
1. saya sanagt kesal nan sebel binti kagol sama pemilik salah satu EO dan owner dari salah satu majalah swasta lokal di jogja (FRESH *frontal*)! kenapa? yeeaaah, bapak itu agak sedikit membuat saya repot dan nyaris membuat saya rugi... awwwr.. jadi ceritanya kita dealing untuk pemasangan spanduk kan.. secara pajak untuk wilayah kota aja (berapa ya?) pokoknya kalo lewat agensi ada kali 100.000 per titik.. mana belum tentu langgeng bakal nempel di situ pula.. kalo keambil sama pemulung, di timpa sama sesama pemasang spanduk... aaahhh... kesel deh! oh ya belum cerita alesan kenapa si bapak itu gag mau masang.. dia gag mau masang karena ngerasa logonya kurang gede! padaaaahaaaaaaaaal, itu udah segeda jiban kaleee! anyiiing...
tapi sebelumnya klo di confirm balik, balesnya cuma 'ok' aja..
tapi.. itu hari ini sudah terpecahkan masalahnya.. hahahha *lega!*


sebenernya masalahnya banyak bnegt siih...
tapi seperti prisip saya " gag akan ada hal luar biasa yang dimulai dari hal yang besar! semuanya pasti dimulai dari hal yang kecil..."

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall