Kamis, 15 Juli 2010

PIC ! *kerja keras


Kali ini saya mau cerita tentang kerjaan saya.
Huff…
Saya sedang mempersiapkan sebuah acara yang bertajuk “sulap itu pintar”
(sebenarnya saya mau bikin semacam diary tapi gag semepet nulis)
Bisa dibilang saya jatuh bangun untuk acara ini.
Mulai dari konsep acaranya, gimana caranya membuat konsep yang baik, mau dibawa kemana acaranya.
Lalu sponshorship, waah kalo ini bener-bener deh yaa…
Saya banyak sekali belajar, saya paham karakter dari marketing di jogja. Saya kan dateng bukan karena acara sekolah atau universiats tapi atasa nama sebuah perusahaan jadi memang agak beda. Dan berbagai macam penolakanpun harus saya telan. Padahal sebisa mungkin saya seprofesional mungkin menghadapi mereka. Saya gag mencerminkan klo saya masih kuliah semester 2. ya pokonya seperti marketing pada umunya lah.. saya banyak tersinngung katrena mereka seperti memandang sebelah mata pada acara ini.
Belum lagi media promo, rundown acara, penyebaran media promo, dan semuanya. Pengen teriak rasanya… ahhhh penat!!
Tapi saya belajar banyak hal saat liburan saat ini. minimal saya sudah paham alur bekerja, saya paham harus bersikap seperti apa pada marketing tipe tertentu, saya belajar bagaimana meng create sebuah acara, bagaimana menjadi leader padahal anggotanya jauh lebih tua, bagaimana mengkonsep sebuah acara, saya jadi tau mana yang salah, saya belajar cara promosi dan cara beriklan, saya tau mana yang kurang efektif dan kurang efisien… saya banyak sekali belajar… walopun saya teramat amat suka TELAT.. hahahaa…

            Semoga acara ini lancer, semoga goalnya tercapai, semoga meaning dari “sulap itu pintar” itu bisa diterima pada mereka yang datang. Dan semoga selling saat acara bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa menutupi biaya, semoga acaranya lancar dan sukses..
Hanya itu…
Ya Allah Bantu aku… J

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall