Kamis, 01 Juli 2010

saya mencintai ayah saya..

hari ini saya entah kenapa saya ingin menulis tentang ayah..
padahal membicarakan tentang ayah adalah tema yang sangat sensitif untuk saya..
saya gag pernah minta pada tuhan untuk memberi saya kehidupan seperti ini, apalagi saya menyalhkan keadaan. malah saya bersyukur karena saya mempunya 2 ayah yang luar biasa...

saya gag mau membahas tentang kisah.
kali ini saya cuma ingin menulis betapa saya sayang kedua ayah saya dengan teramat sangat.

saya punya ayah yang sangat pintar, yang sangat brilian... ayah yang mempunyai kemampuan marketing yang baik hingga bisa menggerakan perusahaan clothing itu..
saya punya ayah yang mempunyai pemikiran falsafah yang tinggi dan membuat beliau diseani oleh banyak sekali orang di sulawesi sana...
belia, kedua ayah saya itu, merupakan super dad buat saya...
merupakan ayah yang spektakuler..
merupakan ayah yang saya sangat yakin menyayangi saya dengan cara mereka sendiri....
ya..
terlepas dari apapun yang terjadi...

terlepas dari apapun kisahnya..

terlepas dari apapun...

saya sangat menyayangi kedua ayah saya...

kelak ketika saya menikah nanti, kedua ayah saya akan ada di pelaminan dan menemani saya..

saya punya definisi sendiri tentang ayah..
dan itu berbeda dengan pikiran gadis pada umumnya..
dan saya sama sekali tidak peduli..

seumur-umur belum pernah saya memeluk ayah saya dan berkata " ayaah, alif sayang ayah.."

tapi..

tulisan ini,
yang menggambarkan betapa saya bangga terhadap kedua ayah saya..

hanya itu,
bahwa saya menyayangi kedua ayah saya..
dan ingin mereka bahagia...

dan kelak saya akan membuat mereka berkata..
bahwa mereka bangga mempunyai anak seperti saya..

.....

i love u dad.. : )

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall