Selasa, 27 Juli 2010

MC advokat

ini posting seminggu lalu..


jadi ceritanya saya ada MC di hotel Sheraton.. acaranya acara formal, acara Advokasi se Indonnesia coba.. dan saya baru dikasih tau jam 01.00 malemnya dan saya harus MC jam 09.00 hari itu juga.. (itu hari sabtu).
padahal yaaa... saya sudah bertekad, klo hari itu saya mau rehat! owwh... dan saya juga sudah menolak, tapi pihaknya sanagt-sanagt meminta...

yowes!

masalah 1 : saya gag punya blazer item... secara baju mc saya warna pastel semua...
masalah 2 : saya baru tau, saya bakal manggung di acara apa, 30 menit sebelumnya!!! paraah.. laah, saya gag bisa improve doonk.. laah, yang dateng advokat2 gtu.. mana saya kalo ngomongin hukum pasti yang jelek-jelaknya aja lagi .. ahdeeeeeeeehhh -___-"
masalah 3 : high heels saya sempit! uwoooh uwooh....


tapi show must go on!

ya udah, mc biasa lah...
dan saya dipuji ! :D hahahahahahahahahahhahaaa *puas*

..........
cerita dibalik itu :

jadi.. ada ya ternyata advokat yang sanagt amat nyeleneh...
yang lain pake baju resmi, kemeja, jas, sepatu mengkilap, tas kotak.. ya ala-ala kantor gtu lah..
nah.. ada yang anomali..!!

masa ada advokat pake kaos astroboy, pake JEANS rada belel, pake TOPI (dalam ruangan padahal) pake jaket kult, pake sepatu kets, dan pake tas selempang.. daaaaan datengnya TELAT!!

huahahahahhaaa... ada-ada aja....

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall