Kamis, 15 Juli 2010

kebal saya dibilang sibuk...

KAMIS, 15 JULI 2010
hidup itu pilihan, semua orang percaya itu...
pilihan kamu untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan,
begitu juga saya,
saya berusaha untuk lebih mensimplekan hidup.
apapun yang ingin saya coba, saya akan coba, apapun kesempatan yang ada, saya ambil. selama positif kenapa enggak. atau minimal, saya punya batasan "positif" menurut saya..

hari-hari saya flexibel...
sangat tentatif...
salah satu cuplikan saya hari ini dan (mungkin besok)
00.00   : baru tdur, setelah urusan sini dan sana selesai
05.45   : bangun (rada kesiangan)
06.30   : berangkat dari rumah menuju jalan wates
08.00   : MC di bantul, acara Huggies dry pants
12.00   : makan siang
12.30   : ke kantor DMA
15.00   : ngusrus cetak sana sini
18.00   : ke elti
20.00   : siaran
23.00   : OTW home..

capek? ahh enggak, (jujur ) biasa aja, cuma pas ngemsi emang rada panas aja cuacanya jadi rada bete, tapi menikmati... jadi yaa.. gag kerasa aja capeknya...

besok (mungkin)
08.00   : Baru melek
09.30   : otw kantor
17.00   : briefing buat MC suatu acra
19.00   : mau hang out bersama teman-teman saya.. (baca : melepas penat)

(dan sabtunya mungkin saya on air jam 05.00 pagi, tapi klo saya ngantuk, mungkin tukeran jadwal, karena sabtunya saya mau bergaul! hahahahaa)

orang bilang saya hardworker..
hmm, mungkin benar ya,
tapi saya suka sibuk yang berguna dan bermanfaat..(apalagi menghasilkan... aaawwrr..)
wooy hidup butuh di eksplor, selama ada jalan dan kesempatan mah.. HAJAR!!!

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall