Jumat, 23 Juli 2010

saya tidak menyangka saya bisa melakukan ini! :D Ya Allah, terimaksih...

 "saya percaya proses... dan ini prosesnya... 
So when you feel like hope is gone
    Look inside you and be strong"

ini bukan dunia saya memang! ini bukan ilmu yang saya pelajari di kampus.. yeaaah, karena saya mahasiswa komunikasi, dan seharusnya banyk belajar tentang media atau mungkin iklan, atau teknik humas.. tapi entah terjebak atau apa, saya malah menggeluti dunia bisnis dan ekonomi..
awalnya saya buta dengan dunia ini.. cuma sayakan tipikal orang yang susah bilang "gag" kalo dikasih sesuatu yang baru..
 awalnya saya keteteran, awalnya saya merasa terbebani, awalnya saya menyerah (makanya saya resign dari jabatan PR salah stu distro itu) awalnya saya buta tentang MARKETING dan apa harus dilakukan dengan keuntungan, dan semuanya didalamnya..

TAPI... itu hanya awalnya..

sekarang saya belajar banyak hal.. dan itu tentang bisnis.. saya tertatih-tatih betul! saya dicaci dulu, saya harus mengalahkan mood saya yang masih suka kumat karna naik turun seenak-enaknya.. saya benar-benar belajar laah...
sampe akhirnya saya tau.. tentang bagaimana membuat strategic planner, saya tau "efektif dan efisien" dari proses PROMOSI..
seperti bermain monopoli tapi beneran.. hehehee..

demi apapun, saya kini sudah stabil.. sudah mulai tau medan dari dunia bisnis.. sudah tau apa kendala membuat event.. sudah tau banyak karakter para marketing dan biro iklan..
sudah cukup tau lebih tepatnya... :)

..
saya prepare untuk acara tanggal 1 Agustus.. dan saya adalah penangungjawabnya...
hmm...
saya cukup stress, tapi atmosfer kantor saya itu MENYENANGKAN.. orang-orangnya gokil.. bosnya seruuu!! dan saya masih bisa curi waktu untuk nonton dan hang out.. masih bisa lah pokoknya.. walo 80 % waktu liburan saya habis hanya untuk DMA dan SIARAN.. tapi saya bersyukur..

capek itu wajar... tidur kelamaan juga bikin capek..
kalau merasa 'gag sanggup' juga wajar, toh kita punya keterbatsan sebagai manusia
kalau pengen mengeluh juga wajar, tooh, kita punya titik jenuh dalam hidup..
itu bumbunya...


saya gag nyangka, ternyta saya bisa.. Ya Allah terimaksih...

...

ya Allah, saya berterimaksih padaMu karena pekerjaan ini..
betul-betul saya ucapakan banyak syukur karena pekerjaan ini Ya Allah..
entah bagaimana aku harus bersyukur padaMu atas segala kesempatan yang selalu kau berikan padaku..

pekerjaan yang sangat menyenangkan.. well, walaupun saya harus mengalami fase-fase yang susah..
tapi lagi-lagi Kau tunjukan padaku (lagi) bahwa tidak ada yang instan dalam hidupku..
Kau berikan kesempatan yang mungkin tidak didapat oleh anak seusia saya.. Kau beri aku kemudahan selalu saat aku merasa lelah, Kau beri aku ketenangan saat kepalaku nyaris pecah karena banyak hal...

selalu Ya Allah, Kau berikan aku yang terbaik..
terimaksih atas pekerjaan ini...
terimaksiih...

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall