Jumat, 23 Juli 2010

lets talking about merried!!!

kamis 22 juli 2010,

rada aneh kalo ngomong sama ayah..
apalagi ini ngomongnya tentang cinta.. yeaah kita berdua ngomongin c.i.n.t.a 9T0.. hehhehe
hmm.. mungkin beliau melihat perkembangan saya... (mungkin, karena saya gag pernah cerita, atau mungkin beliau merasa sudah waktunya untuk bicara cinta dengan saya)

yang dibicarakan beliau lebih kurang membicarakan tentang petuah.. bahwa saya hstus menjadi istri yang bagaimana.. klise sebenarnya tapi cukup menyentuh saya, well, karena saya lumayan jarang berkomunikasi apalagi berbicara tentang cinta..

pointnya...
saya harus bisa menjadi istri yang baik... bhawa suami adalah imam yang harus dipatuhi oleh istrinya..
" kalo suami bilang, 'gag usah nengok mama kamu ya lebaran ini' ya berarti enggak.. tanpa kecuali"
" kalo istri mati karena menjaga kehormatan istri itu matinya jihad, tapi kalo suami mati karena menjaga kehormatan istri, yaa belum tentu! kewajiban suami yang memang itu..."

.............
saya berjanji pada diri saya untuk ingat itu...!
..............
sebelum saya sudah punya nadzar untuk tidak akan pernah bercerai! apapun yang terjadi..

dan saya sekarang juga bingung, lelaki seperti apa yang akan menjadi suami saya..

hmmm... ini tema yang berat! tentang menikah...(dulu saya pernah pikiran untuk tidak menikah padahal)
tapi coba saya petakan...
suami saya itu yang jelas harus...
  1. islam bukan KTP! dia harus menjadi imam bagi saya dan anak-anaknya... (ini harga mati!)
  2. dia stabil... ahahahaha.. (secara saya labil.. bukan labil sih, tapi saya moody! jadi dia harus teramat stabil, jadi kalo mood saya sewaktu-waktu turun drastis, dan muka dan perilaku saya jadi menyebalkan, dia punya peredam dan tetep stabil... hahahaha)
  3. dia Smart dan cerdas! huhuhu.... wooy, untuk nafkah? gimana?
  4. pikirannya gag kolot!!!!!! (mari kita ciptakan keluarga yang fungky, trndy dan masa kini wahai suamiku.hahahhaa...)
  5. dia sayang dan bertanggung jawab sama keluarganya... (HARGA MATI..)
  6. dia bisa jadi super dad buat anaknya
  7. TAU CARA BERSIKAP DAN BISA MENGAMBIL KEPUTUSAN.. entahlah.. ini mungkin masuk ke stabil ya.. cuma, saya butuh sosok yang bisa bikin saya tenang.. dan dia selalu bisa diajak diskusi tentang apapun...
  8. kalo bisa dia sudah mapan sebelum menikah (bwahahahahaa.. tetep saja ya... yang namanya cwe..
 hehhee, rada kejauhan ya mikirnya? hahahaa..
 no matter...
akan ada kok...
the special one...

Tidak ada komentar

© Mood Coaster
Maira Gall