Selasa, 03 Januari 2017

Aku, Rabb, dan Sebuah Rahasia Kecil

 “Please... Please... Please, Let me get what I want this time. Lord know it would be the first time” (The Smith)    


Rabb, aku tau doaku terasa monton akhir-akhir ini. Dan jika aku tersungkur saking tidak tahunya apa yang harus aku lakukan, maka kalimat-kalimatku juga berbunyi sama.  

Rabb, bukankah Engkau yang menjanjikan untuk selalu menjadi loker paling aman dari semua rahasia terdalam hati manusia? Dan bukankah, saat semua ini berakhir, pada akhirnya kita semua akan kembali pada awal mula? Bukankah tidak ada yang paling sanggup mengabulkan semua keinginan paling tidak mungkin manusia selain Engkau?

Rabb, jadilah saksi atas apa yang ada didalam hatiku, atas apa yang jadi sebab aku tersungkur, atas apa yang selalu aku minta, atas alasan aku tersenyum.

Simpanlah baik-baik, jadikan ini rahasia kecil kita berdua. Suatu hari nanti, Kau boleh membukanya.

Bukankah, hari itu sudah Kau janjikan?


Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall