Jumat, 04 Juni 2010

ACELERA edition:)

Yang namanya kerja.. ya mau gag mau harus bisa nerima segala konsekuensinya..

Termasuk kalo harus kerja di hari libur…
Awwr..

Jadi ceritanya.. dalam seminggu kemarin saya sengaja untuk menyibukan diri.. jiwa raga, pikiran dah pokoknya.. saya mau sibuk..
Jadi pas tahu kalo di hari jumat sabtu saya mash ada kerjaan. Saya mah oke-oke aja…
Ini serunya..
Jadi kita ada di acar pameran mobil. Namanya acelera..

Dari nama acaranya keliatan banget ya kalo ini acara buat mereka yang freak sama mobil..
Bukan aku bnget sebenernya.. gila, ngurus motor aja kapan-kapan…! Lah ini mobil.. duh-duh..
Tapi itu seru ngeliat mobil-mobilnya unik (baca: aneh dan mahal) yang dipajang.. ada kali 80 an mobil dipajang dan mengkilap-mengkilap.. berasa memilki gitu lah…(mupeng)

Jadi DMA itu ngisi perform di stage sekalian ada stand disana.. so.. ini lah stand kita..
Dan saya sebagai staff marketing yang…
Yang demi apapun saya sangat kebanting ting ting sama cewe hot bebnya… awrrrr…
Hahahahhahaa…

Mari2 saya liatin mobil-mobil unik itu…

(yaa saya gag beda2 bnget lah sama cwe hot beb, hahahah )

Tapi ada teknik promosi yang lucu (baca : kreatif)

Jadi standnya kupu-kupu malem (nyebut merk).. jadi mereka majang mobil-mobilnya daaaaaaann…



Ada becak!!!!!


Lucuuuuuuuu… pngn tak bawa pulang…


Ohya…
Berhubung saya kerja.. jadi mau gag mau ya saya harus prepare panggung nya..

Dan ini dia performnya…

Hehheheee….
2 hari… di jec dari pagi sampe sore ngeliat mobil dan cewe2 berpakaian suangaaaat minim… hehhehe…


:)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall