Jumat, 04 Juni 2010

in airpot!

Hari minggu kalo kata orang jadi hari yang bisa dijadiin hari leyeh-leyeh sedunia..
Tapi tidak dengan saya!
Hari minggu, bisa dibilang saya full!
Hadeeeeh…
Tapi sengaja sih, (apalagi setelah insiden….)
Tapi ternyata saya mendapat satu scenario tuhan hari itu.. saya kedatangan tante saya dari Jakarta!
Dan kita udah gag ketemu selama … aduuuh ada kali ya belasan tahun.
Terakhir kali ketemu tu, aku masih SD..
Hehehhe..
Namanya tante sari..
Dia bukan tante kandung saya sih, kita gag ada hubungan darah sama sekali..
Jadi tante kandung saya, punya sahabat deket dan intulah tante sari..
Awalnya saya gag tahu tante sari bakal dateng..
Sebelumnya gag ada kabar, sms aja enggak..
Tapi pas saya siaran eeeehhh dia nelpon2 mulu… tapi berhunbung saya lagi siaran yaaa gag bisa diangkat dooooooong..

Akhirnya sala nelpon baliiik dari call box…

Dan ternyta…

Tante sari masuk ke call box…!!

Ahhahahahha…

*aku shock*

Giilaaa aku seneng bangeeet ngeeet ngeeet…..
Serasa ketemu sapa gtu…
Tapi kita gag bisa ketemu dan ngobrol banyak,
Laaah tante sari niat ke jogja mau kerja jadi yaa..
Tapi never mind!
Setelah perjuangan sana-sini akhirnya kita ketemu di bandara..
Hehehe, iya di bandara (duuh jadi inget filmnya waiting)
Di salah satu coffe shopnya dan kita ngobrol…

Banyak hal si..
Tentang aku,
Masalah aku,
Tentang tante sari,
Tentang perjalanan hidupnya,
Tentang cinta,
Tentang keluarga,
Tentang kemandirian..
Masih kurang juga si sebenernya..
Tapi ya mau gimana, aku harus rapat dan pesawat tante sari juga bakal take off jam 18.45.
Dan kita sudah merencanakan untuk pergi liburan bersama..
Yeehhhhaaaa…….
Berangkat!

Love u tante sari :)

nb : aku dekil bngeeeeet!

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall