Jumat, 25 Juni 2010

hip hip huraaaaaaay

gag perlu lilin untuk make a wish..
saya sudah minta keinginan saya yang ter'ingin' kepada yang Maha mengabulkan
gag perlu perayaan besar..
karena teman-teman terdekat saya sudah memberikan pada saya..
hari ini lengakp dengan kesederhanaanya..
walau hari ini saya tetap 'berkarir' tapi hari ini menyenangkan..
terimaksih intan dan moko untuk kadonya..
terimaksih mama untuk doa tulus saat subuh dan memcium kening saya
terimaksh ibhe dan irvan untuk telfon tengah malamnya..
terimaksh semuaa..
terimasih buat mas gun, yang ngsih kado pertama, teh botol.. ahahhaha *gokil*
terimaksih untuk binaling untuk ucapannya..
terimaksh untuk teman2 komunikasi yang baik-baik..
terimaksh tema2 unisi dan DMA...
semuaaaaaa!!!!

daan..
terimaksih Allah SWT untuk hari ini, untuk semua ini..
tapi hari ini belum berakhir..
ahh..

hari ini hari special..
karena hari ini saya ulang tahun...

:D
ahyeeeee!!!!!

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall