Rabu, 23 Juni 2010

yang muda yang berpikir part II -end-

saya gagal dateng ke Boshe tadi malem..
hehehee..
kenapa?
entahlah.. kata hati saya kok melarang yaa..
selain karna saya capek, saya gag suka JENNY (aku gag paham apa yang dinyanyiin jenny -___-')
entaah laah.. serasa ada yang salah aja kalo saya pergi,
padahal semua teman-teman saya yang dulu (cah 7) dateng semua (dan menunggu saya)..

padahal saya sudah prepare loh.. maksudnya, saya pulang cepet, mandi, trus tidur.. secara acaranya jam 11.. dan saya bakal dijemput temen saya..
tapi pas jam 11 kurang, saya masih di posisi tidur dan ngerasa ngantuk dan males...
ditambah pas saya mau ijin sama mama dan ayah..
mereka bilang " GAG! " tanpa penjelasan..
hahaha (ya iyalaah... mana ada orangtua terdidik ngebiarin anaknya pergi jam 11 malem dengan alasan gag masuk akal *aku bilang alesannya mau maen*) hehehhee..

alhasil, saya kembali tidur dengan daster bunga-bunga saya..
dan mengabaikan sms teman-teman saya yang bertanya " ipeeh, kamu dimana??"

yayayyayaaa...

dan berarti saya masih "perawan" saya belum pernah ke tempat dugem, KECUALI rapat sama klien, ato acara kerjaan..

:)
*walo sebenernya penasaran juga si*

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall