Kamis, 17 Juni 2010

oooh kimcil.. hidupmu HORE sekali... :)

Itu dunia mereka…

Lagi-lagi karena titlenya ‘BEKERJA’ jadi mau gag mau, ikhlas gag ikhlas, suka gag suka, seneng gag seneng, ya pokoknya harus!
Kali ini saya ada di satu acara pensi.. pensinya anak SMP 6 jogjaa..
Oke, dan cerita saya dimulai..

Saya dateng ke TKP dengan ngantuk (secara kelar siaran jam 8 pagi dari jam 5 PAGI) dan persaan gundah (yeeeah, bagaimana tidaak di sela-sela ujian dan tugas take home yang naudzubillah itu, eeeeh saya harus ada di tempat yang tidak semestinya *sediiiih*)

So, masuklah saya..
Mencari stand DMA…
Dan

*SHOCK*

Why?

ISINYAAA KIMCILLLLL SEMUAAAAA buseeeeeeeeeettttt!!!!!

Bzzzt…

Laaah, saya mersa berbeda generasi bnget sama mereka, parah!

Saya duduk, mengamati dan akhirnya tersadar..

Iyaa.. itu dunia mereka..

Jadi inget status FB adek kelas saya yang namanya cumm, “ duniaku, urusanku, duniamu urusanmu” secara SIMPLE tanpa makna, dipikir-pikir satatusnya bener juga yaa…

Yaa, itu saatnya mereka untuk hore, ketawa-ketawa hore, fashion yang sangat sangat mengikuti jaman, dipusingkan dengan cowo, seneng banget liat pensi, tenaga berlebih (whuiiih anak-anak smpnya gerak sana-gerak sini..), sampe ada insiden tawuraan.. saya pikir, inilah jaman dan waktu mereka untuk melakukan itu semua…

Saya jadi ketawa sendiri ngeliat tas mereka yang relative sama, kaos mereka dengan gambar yang relative sama, kalo yang girlie juga model bajunya relative sama, yang dibicarakan juga sama, ego nya juga masih ego anak smp banget ( jadi mereka nganggepnya, mereka orang yang udah jago bnget bikin acaraa.. *kocaaak*)

Tadinya saya yang antipati ada di stu, jadi menikmati POLAH mereka..

saya yakin, pas SMP saya kyk juga.. PERSIS (mungkin)

tapi beneran deeh.. serasa udah beda generasi bangeet ngeet gitu…
aahhahahaa… *jadi pengn ketawa kalo inget polah mereka*

smape akhirnya doa saya terkabul
(jadi sebelum berangkat, saya berdoa semoga hari itu hujan jan jan jan yang deres res res rse res res! Supaya saya bisa pulang cepet.. *tapi ternyata juga gag* Dan yeeeeaaah terkabul)

HUJAAAAN!!
Dan bintang tamu Alexa pun sudah di stage..
Tapi apa yang terjadi?

Kimcil2 itu pun rela hujan-hujanan…
Ketawa-ketawa..
Jingkrak-jingkrak..
Dan saya seneng ngeliat mereka..
Apalagi pas hitsnya alexa yang ‘jangan lepas’
Beeeeeuuuh… heboooh..

Bisa dipastikan, kalo saya masih smp dan saya dateng dan saya panitia, saya juga bakal teriak, jingkrak, hujan-hujanan..

Loooh, wajar anak SMP!

saya bisa ketawa dan bisa bilang kalo mereka itu kimcil, ato mereka gag dewasa, mereka melakukan hal yang salah karena saya pernah ada di situasi seperti itu,

lagi-lagi hidup itu proses..

dan saya jadi belajar banyak, dan para kimcil itu yang ngajarin saya…

yeeaaah..

hiduplah sesuai porsinya..
ada waktunya kita boleh dan akan dianggap wajar dalam melakukan sesuatu hal..
tapi justru kita lupa kadang kalo kita pernah ada di posisi itu dan serasa berhak meng judge mereka ini lah, itu lah (salah satunya ngatain mereka kimcil *hehehehhe*)

yaaah..
masa itu lewat,
sekarng saya harus ada di realita, kalo saya sebagai mahassiwa yang bekerja dan bukan jamannya lagi lagi rela hujan-hujanan demi band alexa.. kalo fall out boy, saya mau! (sama aja yak? *hehheheheh*)

hiduuup kimcill, nikmati masa mudamu selagi bisa… dan selagi pantas…
asal jangan terlalu aja ya nak…
(well, bakal beda cerita emang kalo kasusnya hamil diluar nikah, ato apalah yang ekstrim, tapi frame saya hari itu, jauh dari hal ektrim…)
:)

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall